Ragam  

Jelang Sertijab Dandim, Danrem Kunjungan Kerja ke Kodim Sukoharjo

Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Rano Tilaar saat berkunjung ke Kodim Sukoharjo, Senin (3/8/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Danrem 074 Warastratama, Kolonel Inf Rano Tilaar berkunjung ke Kodim Sukoharjo, Senin (3/8/2020). Kunjungan kerja Danrem tersebut dilakukan menjelang acara serah terima jabatan (sertijab) Dandim 0726 Sukoharjo yang akan dilaksanakan Selasa (4/8/2020) besok di Makorem. Kedatangan Danrem beserta rombongan disambut oleh Dandim Sukoharjo Letkol Chandra Ariyadi Prakosa dan calon penggantinya Letkol Inf Adhy Darmawan (Dandodiklatpur Rindam IV/Diponegoro) serta Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas.



Dandim Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa menyampaikan selamat datang serta memaparkan tentang wilayah teritorial Sukoharjo. Meliputi geografi, demografi dan kondisi sosial. Selain itu, Dandim juga paparan satuan meliputi pembinaan satuan yang teridiri dari enam komponen serta tentang pembinaan teritorial.

Selanjutnya, dalam pengarahannya Danrem menanggapi beberapa masalah yang terkait dengan wilayah teritorial Sukoharjo. “Agar Danramil tetap pegang teguh kacamata NKRI dan agar disampaikan kepada Babinsanya untuk aktif melaksanakan tugas pembinaan teritorial (Binter) di wilayah,” ujarnya.

Setelah kegiatan paparan, kegiatan dilanjutkan ramah tamah dan makan siang bersama di Aula Makodim. Sukoharjo. Selama kegiatan, kehadiran anggota di batasi karena masih dalam situasi pandemi virus corona dan selama acara tetap melaksanakan protokol kesehatan. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *