Jelang Pilgub 2018, Megawati Gembleng Kader Se-Jateng

Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bersama Puan Maharani melihat satu persatu stan peserta “Festival Kekayaan Daerah” di halaman Kantor DPD PDI Perjuangan Jateng di Semarang, Kamis (09/11).

Sukoharjonews.com – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng Juni 2018, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri hadir secara langsung ke Jateng, Kamis (09/11). Kehadiran Megawati untuk memimpin konsolidasi kader tiga pilar. Dalam kesempatan tersebut, konsolidasi digelar secara tertutup.

Dari pantauan di Kantor DPD PDI Perjuangan, Megawati hadir bersama putrinya Puan Maharani yang juga Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK). Keduanya terlihat kompak dengan mengenakn baju warna hitam. Begitu tiba di Kantor DPD, keduanya langsung berkeliling ke stan-stan perwakilan dari 35 DPC di Jateng. Dalam kesempatan itu, DPD juga tengah menggelar Festival Kekayaan Daerah.

Setelah berkeliling di stan-stan peserta, Megawati lantas masuk ke aula untuk menggembleng kader tiga pilar. Kader tiga pilar tersebut terdiri dari pengurus DPC, kader yang duduk di pemerintahan atau eksekutif dan kader yang duduk di lembaga legislatif.

“Acara ini sifatnya tertutup sehingga sehingga yang tidak berkepentingan kami harap keluar dari ruangan,” ujar pembawa acara.

Terkait acara itu sendiri, Ketua DPD PDI Perjuangan Jateng Bambang Wuryanto mengakui jika acara tersebut sifatnya tertutup. Bambang juga mengatakan, dalam kesempatan yang sama DPD juga menggelar “Festival Kekayaan Daerah” yang diikuti 5 DPC se-Jateng.

Setelah Megawati memberikan “wejangan” pada kader tiga pilar, arahan juga dilakukan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Apa yang disampaikan dalam acara konsolidasi tersebut juga bersifat tertutup dan bukan untuk konsumsi media. (erlano putra)

 

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.