JBL LIVE BUDS 3 TWS Diluncurkan dengan Layar Sentuh pada Casing dan 7 Level ANC Adaptif

JBL LIVE FLEX 3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – JBL meluncurkan LIVE FLEX 3 TWS minggu lalu di China seharga 1.399 yuan atauRp3,1 jutaan dengan driver dinamis 12mm dan layar sentuh internal. Perusahaan kini telah meluncurkan earphone TWS lain dengan layar sentuh serupa yang disebut LIVE BUDS 3. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang LIVE FLEX 3 di sini.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (17/6/2024), LIVE BUDS 3 mulai dijual di China dengan banderol harga awal 1.299 Yuan atau Rp2,9 jutaan. Spesifikasi dan fitur JBL LIVE BUDS 3:

Audio dan ANC
Sepasang earphone TWS ini menawarkan unit driver diafragma komposit 10mm dengan magnet neodymium yang menghadirkan sensasi kehadiran seperti konser dengan audio yang tajam dan jernih. Produk ini juga menawarkan audio spasial 3D.

Earbud dilengkapi fitur deteksi in-ear yang dapat melakukan langkah-langkah tertentu sendiri seperti menjeda audio saat Anda melepas earbud atau secara otomatis menerima panggilan telepon saat Anda memakainya. Ini menambah kenyamanan dan juga dapat menghemat daya baterai.

Anda juga dapat menyesuaikan keluaran suara menggunakan equalizer untuk menyesuaikan basis sesuai keinginan Anda. Ini dirancang untuk menawarkan keluaran suara yang seimbang.


Earphone ini memiliki fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan dapat beralih di antara 7 tingkat peredam bising berdasarkan lingkungan. Anda juga dapat mengontrolnya sendiri melalui aplikasi JBL Headphones.

Matriks mikrofon di dalam dan di luar headset juga dilengkapi dengan mesin perangkat lunak pengurangan kebisingan digital, yang membantu earbud menghasilkan gelombang suara terbalik dengan presisi tinggi untuk mencapai pengurangan kebisingan dan pembatalan kebisingan. Penyumbat telinga juga dilaporkan kedap suara, yang berarti dirancang untuk mencegah kebisingan lingkungan masuk ke dalam saluran telinga Anda.

Daya tahan baterai dan pengisian daya

LIVE BUDS 3 menawarkan masa pakai baterai 10 jam dalam satu sesi dan masa pakai baterai 30 jam dengan wadah pengisi daya. Ini juga mendukung pengisian cepat dan menawarkan pemutaran 4 jam dengan pengisian daya 10 menit. Khususnya, masa pakai baterai yang disebutkan perusahaan kemungkinan besar diuji dengan ANC dimatikan dan menyalakannya akan menghabiskan daya tambahan dan menghasilkan cadangan baterai yang relatif lebih rendah.


Sesuatu yang istimewa

Seperti yang Anda lihat dari gambar, terdapat layar berwarna LCD 1,5″ yang mendukung kontrol sentuh satu jari. Anda juga dapat mengubah wallpaper di layar.

Terkadang lebih nyaman menggunakan casing daripada kontrol sentuh pada earbud. Di sinilah layar pada case berguna. Ini memungkinkan pengguna beralih antara pengurangan kebisingan, audio spasial, mode efek suara, dan mode bantuan tidur dari wadah pengisi daya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *