Jangan Terlewat, Simak Jadwal Tayang Drama Korea Romantis Terbaru “Call It Love” di Disney+ Hotstar

Jadwal tayang darkor “Call It Love” di Disney+. (Foto: Kpopchart)

Sukoharjonews.com – Jadwal tayang drama korea (drakor) baru dengan judul “Call It Love” sudah diumumkan oleh Platform OTT Disney+ Hotstar. Drama “Call It Love” merupakan drama Korea romantis terbaru yang dibintangi oleh Kim Young Kwang, Lee Sung Kyung, Sung Jun, Ahn Hee Yeon (HANI), dan Kim Yewon.


Dilansir dari Kpopchart, Senin (16/1/2023), drama “Call It Love” ini bercerita tentang Woojoo yang hancur karena kekasih gelap ayahnya. Ia kemudian rela melakukan apa pun demi merebut kembali kebahagiaannya dalam hidup.

Kehidupan Woojoo seketika berubah ketika ia mengetahui tentang perselingkuhan yang dilakukan oleh ayahnya sendiri. Keadaan menjadi semakin parah ketika ayahnya tiba-tiba meninggal dan kekasih gelap ayahnya mengusirnya dari rumah.

Saat menyusun rencana balas dendam, Woojoo tidak menyangka bahwa ia akan jatuh cinta dengan Dongjin, putra dari wanita yang menghancurkan hidupnya tersebut.


Kim Young Kwang akan berperan sebagai CEO Han Dongjin yang kesepian, Lee Sung Kyung sebagai Sim Woojoo, Sung Jun sebagai teman Woojoo, Ahn Hee Yeon sebagai mantan kekasih Dongin, dan Kim Yewon sebagai adik perempuan Woojoo.

Drama “Call It Love ini” disutradarai oleh Lee Kwang Young yang sebelumnya pernah menyutradarai No, Thank You. Drama Call It Love akan segera tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 22 Februari 2023 mendatang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *