Jam Tangan Pintar Amazfit GTR Mini Diluncurkan dengan GPS dan Baterai 20 Hari

Smartwatch Amazfit GTR Mini. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jika Anda mencari jam tangan pintar ringkas yang dikemas dengan fitur kaya, kami punya berita untuk Anda. Amazfit baru saja meluncurkan jam tangan pintar GTR Mini di pasar AS, Inggris, dan UE dengan layar bulat 1,28 inci. Ini adalah jam tangan bulat terkecil dari merek ini dan menjanjikan masa pakai baterai 20 hari di atas fitur-fitur seperti GPS, pemantauan kesehatan, dan banyak lagi.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (16/3/2023), seperti yang disebutkan, Amazfit GTR Mini menghadirkan putaran dial. Ini memiliki layar AMOLED HD 1,28 inci (33 mm) dengan perlindungan kaca melengkung. Arloji ini memiliki berat hanya 24,6g dan memiliki rangka baja tahan karat setebal 9,25mm. Punggungnya yang mengkilap cocok dengan warna tali.

Perangkat yang dapat dikenakan dirancang agar cukup nyaman untuk dipakai sepanjang hari. Ini mengemas baterai lithium polimer 280 mAh yang diklaim bertahan hingga 20 hari dengan sekali pengisian daya dalam mode penghemat baterai atau 14 hari dengan penggunaan normal.

Menurut perusahaan, Amazfit GTR Mini hadir dengan teknologi GPS yang telah dipatenkan, yang akan memungkinkan perangkat yang dapat dikenakan menerima sinyal dua kali lebih banyak daripada model standar sambil mendukung lima sistem pemosisian satelit. Seperti yang Anda harapkan, jam tangan pintar ini hadir dengan lebih dari 120 mode olahraga, termasuk deteksi cerdas dari tujuh olahraga populer.


Smartwatch ini mengemas alat pemantauan kesehatan reguler termasuk detak jantung dan sensor oksigen darah. Selain itu, perangkat yang dapat dikenakan memungkinkan Anda melacak tingkat tidur dan stres Anda.

Pengguna akan dapat mengunduh sejumlah aplikasi pihak ketiga dengan bantuan aplikasi Zepp. Jam tangan pintar Amazfit GTR Mini dapat dibeli di AS seharga USD119,99 atau Rp1,8 jutaan. Pembeli di Eropa akan bisa mendapatkan perangkat yang dapat dikenakan seharga 129,90 Euro atau Rp2,1 jutaan. Ini akan ditawarkan dalam Midnight Black dan Ocean Blue dengan bodi arloji berwarna perak atau Misty Pink dengan bingkai emas mawar. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *