Jalan Sehat Desa Bendosari Dilepas Sekda Agus Santosa

Sekda Sukoharjo Agus Santosa saat melepas peserta jalan sehat di Desa Bendosari, Kecamatan Bendosari, Minggu (12/1/2020).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Sekda Sukoharjo Agus Santosa melepas masyarakat Desa Benedosari, Kecamatan Bendosari yang menggelar jalan sehat, Minggu (12/1/2020). Dalam kesempatan itu, Sekda menjanjikan bantuan untuk perbaikan lapangan senilai Rp70 juta. Bantuan tersebut diberikan setelah mendengar aspirasi dari warga melalui kepala desa.



“Apresiasi untuk Pemerintah Desa Bendosari yang menggelar olahraga bersama dengan jalan sehat,” ujar Sekda.

Dikatakan Agus, olahraga dengan berjalan sangat baik dalam menjaga kesehatan meski itu hanya beberapa menit. Terlebih lagi, jenis olahraga tersebut tidak membutuhkan sarana prasana khusus. Tinggal kemauan masyarakat sendiri untuk melakukannya. Agus berharap, olahraga bersama dengan jalan sehat bisa dilakukan secara rutin sehingga menjaga kesehatan masyarakat.

Sedangkan Kepala Desa Bendosari, Suparmin mengatakan, pembangunan di Desa Bendosari setelah ada dana desa sudah cukup baik. Meski begitu, Suparmin mengaku Bendosari masih membutuhkan perhatian dari Pemkab Sukoharjo. Dalam kesempatan itu Suparmin menyampaikan aspirasi mengenai perbaikan lapangan desa. Aspirasi tersebut langsung ditanggapi oleh Sekda dengan menyanggupi bantuan Rp70 juta.

Dalam kesempatan tersebut Sekda Drs Agus Santosa langsung menanggapi aspirasi warga di Kecamatan Bendosari dengan memberikan bantuan senilai Rp 70 Juta.
Dikatakan Agus, lapangan adalah sarana yang bisa digunakan oleh desa dalam menggelar berbagai kegiatan masyarakat. Lapangan bisa digunakan untuk masyarakat berkumpul, bersosialisasi dan berkegiatan. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed