Itel S24 Diluncurkan dengan Layar 90Hz, Helio G91, Kamera 108MP

Itel S24. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tahun lalu, itel meluncurkan smartphone S23 dan S23 Plus. Untuk lebih spesifiknya, S23 diumumkan pada bulan Juni, sedangkan edisi Plus memulai debutnya pada bulan September. Kini, tanpa keriuhan apapun, pihak brand telah mencantumkan itel S24 di situsnya dengan segala spesifikasi dan fiturnya. Meskipun daftar tersebut mengungkapkan hampir semua hal tentang perangkat tersebut, tidak ada informasi mengenai harga atau ketersediaannya.


Spesifikasi dan fitur Itel S24
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (2/4/2024), Itel S24 memiliki panel IPS LCD berukuran 6,6 inci dengan desain punch-hole. Layarnya menawarkan resolusi HD+, kecepatan refresh 90Hz, dan kecerahan puncak 480 nits.

Di bawah tenda, itel S24 akan menampilkan chipset Helio G91. Ini akan hadir dalam tiga varian penyimpanan LPDDR4x + eMMC, seperti 4GB + 128GB, 8GB + 128GB, dan 8GB + 256GB. Perangkat ini juga menawarkan RAM virtual hingga 8 GB dan slot kartu microSD.

Perangkat ini akan mengemas baterai 5.000mAh yang mendukung pengisian daya 18W melalui port USB-C. Ini juga akan memiliki dukungan untuk pengisian daya bypass, yang mengirimkan daya langsung ke motherboard dengan melewati baterai.


Untuk selfie, itel S24 memiliki kamera 8 megapiksel di bagian depan. Modul kamera berbentuk bulat di bagian belakang memiliki kamera utama Samsung ISOCELL HM6 108 megapiksel dengan 3x in-sensor zoom dan dukungan EIS.

Gambar dari itel S24 menunjukkan bahwa ia juga dilengkapi speaker ganda dan jack audio 3,5 mm. Ini akan dimuat sebelumnya dengan OS 13, tetapi versi Android pastinya belum disebutkan. Perangkat ini memiliki ketebalan 8,3 mm dan berat 192 gram. Ini akan tersedia dalam tiga warna, seperti Starry Black, Dawn White, dan Coastline Blue. Tampaknya perangkat ini akan dibanderol dengan harga di bawah USD150 atau Rp2,3 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *