iQoo 10 Pro, Cek Bocoran Spesifikasinya

iQoo 10 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seri iQOO 10 akan diluncurkan pada 19 Juli. Sorotan dari seri ini adalah iQOO 10 Pro yang dikonfirmasi akan dilengkapi dengan pengisian cepat 200W yang sangat ekstrim. Namun, menjelang peluncuran resminya, seorang informan terkenal telah membocorkan spesifikasi utama dari smartphone tersebut.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (14/7/2022), smartphone ini dikatakan memamerkan layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz dan chip khusus untuk meningkatkan kemampuan pencitraan smartphone.

Tipster Yogesh Brar turun ke Twitter untuk mengungkapkan spesifikasi IQOO 10 Pro yang akan datang. Sesuai keterangan rahasia, perangkat akan memamerkan layar E5 AMOLED, LTPO dengan kecepatan refresh 120Hz. Ponsel ini diperkirakan akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 SoC. SoC tidak mengejutkan karena mayoritas vendor sekarang menggunakan chipset Qualcomm baru di perangkat premium mereka.

Selain itu, smartphone ini diharapkan hadir dengan chip V1+, yang dikatakan sebagai chip khusus untuk meningkatkan kinerja pencitraan smartphone. Ini agak mirip dengan Oppo Marisilicon X. Chip V1+ digunakan pada seri X80 Vivo.

Smartphone iQoo juga diklaim dibekali kamera utama GN5 50 megapiksel disertai lensa ultra lebar 50 megapiksel dan lensa telefoto 16 megapiksel di bagian belakang. Sementara di bagian depan, bisa memiliki sensor 16 megapiksel untuk selfie dan panggilan video.

Sudah diketahui bahwa smartphone ini akan membanggakan kemampuan pengisian cepat 200W yang benar-benar gila. Ponsel kemungkinan akan mengisi daya hingga 100% dalam waktu kurang dari 10 menit. Handset ini juga dikatakan memiliki pengisian nirkabel 50W.

Baterai pada perangkat ini diharapkan menjadi 4500mAh, yang lebih dari cukup karena dapat diisi dalam waktu singkat. IQOO 10 Pro akan menjalankan Android 12 dengan FuntouchOS atau OriginOS di atasnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *