Ini Dia ‘The Flash’: Profil Rendah Ezra Miller, Warner ‘Secret Ending’, Skrip Sekuel di Atas Es

The Flash. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – “The Flash” hampir tiba, dan peluncurannya sama sekali tidak khas. Dengan hanya 12 hari sebelum rilis film 16 Juni, bintang tituler Ezra Miller tidak melakukan pers dan akan tampil low-profile di pemutaran perdana Los Angeles pada 12 Juni, hanya berpose untuk foto daripada melakukan wawancara.


Dilansir dari Variety, Selasa (6/6/2023), sutradara film, Andy Muschietti, dan anggota pemeran Ben Affleck, Sasha Calle dan Michael Shannon juga akan tampil di karpet merah yang akan kehilangan tantangan pers standar. (Film Michael Keaton dan sesama pahlawan super DC Universe Jason Momoa akan melewatkan pemutaran perdana karena mereka masing-masing membuat film di London dan Selandia Baru)

Biasanya, bintang utama film USD190 juta akan mempromosikan film tersebut dalam wawancara di media cetak, TV, dan seringkali podcast yang menjangkau berbagai benua. (Harrison Ford telah ada di mana-mana menjelang “Indiana Jones and the Dial of Destiny” pada 30 Juni, termasuk pertunjukan profil tinggi di Festival Film Cannes).


“Ezra ingin filmnya terbuka dan percakapannya tentang filmnya dan bukan tentang Ezra,” sumber yang dekat dengan Miller menjelaskan. “Mereka fokus pada kesehatan mental mereka dan tidak menginginkannya menjadi transaksional.” (Miller menggunakan kata ganti mereka.)

Sedang mencoba untuk melakukan prestasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan membawa penawaran DC terbarunya ke pasar global tanpa promosi apa pun dari bintangnya, yang terperosok dalam kontroversi menyusul penangkapan dan perilaku yang tidak menentu tetapi telah menghindari masalah sejak musim panas lalu setelah mencari perawatan untuk “masalah kesehatan mental yang kompleks” setelah “masa krisis yang intens”.


Tapi apakah kurangnya shilling Miller akan merusak prospek box office “The Flash”? Jawabannya tampaknya tidak. Pembukaan film ini diperkirakan mencapai USD75 juta, lebih tinggi dari “Aquaman” tahun 2018, yang menghasilkan USD1,15 miliar di seluruh dunia setelah mendapatkan momentum besar di luar negeri. Sebagai pengganti junketing Miller, Warners telah agresif dengan iklannya, menempatkan trailer film tersebut ke dalam rotasi berat selama playoff NBA dan NHL.

Keputusan Warners untuk mengadakan satu pemutaran perdana saja, hanya empat hari sebelum rilis film, telah mengangkat alis di seluruh kota. Tetapi sumber yang berpengetahuan luas menjelaskan bahwa langkah itu tidak ada hubungannya dengan Miller dan dibuat “untuk menjaga ‘akhir rahasia’ tetap tersembunyi.” Versi yang diputar di CinemaCon pada bulan April tiba-tiba berakhir, dengan sebagian adegan terakhir hilang.


Pada pemutaran di tempat Burbank minggu ini, adegan terakhir masih utuh, tetapi Warner mengaburkan elemen kuncinya. Faktanya, adegan terakhir diubah beberapa kali sebelum CinemaCon, tambah sumber itu. Di puncak masalah PR Miller, Warners ingin tetap membuka opsinya sehubungan dengan lintasan speedster di masa depan.

Untuk pemaparan PR tambahan, Warners mengadakan pemutaran “Flash” — sans Miller — di kota-kota utama termasuk satu malam ini di London yang akan diperkenalkan Keaton serta acara di Toronto, Miami, Buenos Aires, Madrid, dan Sao Paolo bersama Muschetti. Studio juga telah meluncurkan program pemutaran dari mulut ke mulut besar-besaran dengan 400 di seluruh Amerika Serikat dan Kanada.


Meskipun Warners tidak pernah mengumumkannya, studio tersebut sudah memiliki naskah sekuel yang sudah selesai dari David Leslie Johnson-McGoldrick (“Aquaman”) jika Bagian 2 ada di dalam kartu. Naskah itu dikatakan memiliki bintang tamu Keaton’s Batman dan Supergirl baru Calle. Muschetti, misalnya, tidak akan mempertimbangkan untuk menyusun ulang Barry Allen/The Flash. “Jika [sekuel] terjadi, ya,” kata Muschietti kepada podcast Discourse tentang membawa kembali Miller.

“Saya tidak berpikir ada orang yang bisa memainkan karakter itu sebaik mereka. Penggambaran karakter lainnya sangat bagus, tetapi visi khusus dari karakter ini, mereka sangat unggul dalam melakukannya. Rasanya seperti karakter yang dibuat untuk mereka.” (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *