Ragam  

Ini Dia Daftar Pemenang Grand Final Mas Mbak Sukoharjo 2019

Sekda Sukoharjo Agus Santosa beserta istri foto bersama Juara Favorit dan Juara Persahabatan.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Grand Final Pemilihan Mas Mbak Sukoharjo 2019 telah digelar pada Sabtu (22/6) malam. Dalam Grand Final tersebut, Anas Fikri Makarima (Kartasura) berhasil keluar sebagai Juara 1 Mas dan Sekar Ayu Salsabila (Sukoharjo) meraih Juara 1 Mbak. Selain trophy, keduanya juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta. Selain itu, ada juga Juara Favorit dan Juara Persahabatan.



Sedangkan untuk Juara II Mas diraih oleh Bagas Syidiq Kusuma dari Kecamatan Mojolaban, Juara II Mbak Tri Susanti (Polokarto. Keduanya berhak atas hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp6 juta. Juara III Mas diraih Susilo Agung Yuwono (Grogol) Juara III Mbak Cindy Puspitasari Nguter yang berhak atas hadiah trophy dan uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Sedangkan Juara Best Talent Mas Mbak Sukoharjo 2019 diraih Eko Kusuma Wardana dari Kecamatan Polokarto dan R. AJ Roliska Kusuma dari Kecamatan Grogol. Keduanya mendapatkan trophy serta uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta. Finalis yang keluar sebagai Juara Persahabatan adalah Kusuma Astuti dari Bank Jateng dan mendapatkan trophy serta uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta. Untuk Juara Favorit diraih Rizal Daffa Diatama (Sukoharjo) dan mendapatan trophy serta uang Rp3,5 juta,

“Total pendaftaran untuk event Mas Mbak Sukoharjo ada 108 peserta dimana setelah dilakukan seleksi terpilih 10 pasang finalis yang tampil dalam Grand Final di Pendopo GSP Pemkab,” ujar Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Sukoharjo Darno. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.