Ingin Meningkatkan Stamina Anda? Konsumsi Minuman Kaya Nutrisi Ini!

Minuman kaya nutrisi.(Foto: enesis)

Sukoharjonews.com – Seiring bertambahnya usia, tubuh mengalami beberapa perubahan, mulai dari sistem metabolisme, daya tahan, termasuk vitalitas. Sudah jelas kalau gaya hidup sehat dapat sangat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, ini termasuk seberapa aktif kamu bergerak serta makanan dan minuman yang dikonsumsi.


Selama ini mungkin Anda bisa saja menganggap kalau makanan adalah dominan utama yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Mungkin Anda lupa kalau tubuh mengandung lebih dari 60 persen cairan. Itu sebabnya hal yang tidak boleh diluputkan adalah asupan minuman yang berperan meningkatkan daya tahan tubuh. Dikutip dari Jpnn, pada Selasa (4/6/2024), berikut minuman kaya nutrisi yang bantu tingkatkan stamina Anda:

1. Air kelapa campur jeruk nipis
Ambil satu cangkir air kelapa dan tambahkan 1 sdt madu, 4-5 sendok teh air jeruk nipis dan garam sesuai selera. Setelah semua bahan dicampur, masukkan ke dalam kulkas. Setelah dingin, minum dengan atau tanpa es sesuai selera Anda.


2. Air kelapa campur semangka
Campur satu cangkir air kelapa dengan satu cangkir potongan semangka, 3 sendok teh jus lemon, 2 sendok teh madu dan garam sesuai selera. Haluskan semuanya dan minum.

3. Pisang campur air kelapa
Pisang dan air kelapa, keduanya merupakan sumber kalium yang bagus.

Jadi, manfaatkan mereka untuk membuat diri berenergi. Tambahkan setengah pisang ke dalam satu cangkir air kelapa, setengah cangkir jus jeruk atau mosambi. Haluskan semuanya untuk mendapatkan konsistensi yang halus dan minumlah.


4. Teh campur air kelapa
Untuk membuat minuman ini, ambil satu cangkir teh hijau, 1 sdm madu, sedikit garam batu, satu cangkir air kelapa. Campurkan cairan menjadi satu, lalu madu dan garam batu ke dalamnya dan nikmati minumannya.

5. Apel dengan bayam dan nanas
Campur satu cangkir bayam, satu cangkir potongan nanas, satu cangkir potongan apel dan 3 sendok teh lemon menjadi satu dan haluskan dengan benar. Minuman energi siap dihidangkan.(cita septa)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *