Huawei Watch GT 4 Spring Edition Diluncurkan dengan Lima Warna Tali Musiman Baru

Huawei Watch GT 4 Edisi Musim Semi. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Musim semi telah tiba, dan bersamaan dengan itu, Huawei telah meluncurkan beberapa mode edisi khusus dari jam tangan pintar GT 4 yang populer. Koleksi barunya diberi nama Huawei Watch GT 4 Spring Edition yang saat ini tersedia di pasar global.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (30/3/2024), spesifikasinya sama, namun model edisi musim semi baru menghadirkan lima pilihan warna baru pada jajaran Huawei Watch GT 4, masing-masing disertai dengan strap tambahan.

Versi 46mm hadir dalam dua kombinasi warna: Hitam + Biru Laut Dalam dan Hitam + Hijau Cemara, keduanya dilengkapi dengan tali fluoroelastomer yang tahan lama. Varian 41mm ditawarkan dalam tiga warna: White + Glacier Pink, White + Mint Green, dan White + Crystal Blue. Tali putih primer terbuat dari kulit, sedangkan tali sekunder terbuat dari fluoroelastomer.

Huawei Watch GT 4 menampilkan layar AMOLED, lebih dari 25.000 tampilan jam yang dapat disesuaikan, dan GNSS dual-band untuk pelacakan lokasi yang akurat. Seri ini mendukung pelacakan lebih dari 100 olahraga, termasuk tambahan baru seperti Padel.


Departemen kesehatan dan kebugaran mencakup fitur Stay Fit, Activity Rings 2.0, pelacakan tidur tingkat lanjut dengan TruSeen 5.5+ dan TruSleep 3.0, dan Manajemen Siklus Menstruasi 3.0.

Varian 46mm menawarkan masa pakai baterai hingga 14 hari, sedangkan model 41mm menawarkan masa pakai baterai hingga 7 hari. Watch GT 4 telah menerima pembaruan Harmony OS 4 dan kompatibel dengan perangkat Android dan iOS. Terakhir, ia juga menawarkan panggilan Bluetooth.

Harga & ketersediaan
Huawei telah menetapkan harga untuk jam tangan Edisi Musim Semi 46mm dan 41mm pada 219,99 Euro atau Rp3,7 jutaan, termasuk tali tambahan. Selain itu, pelanggan di wilayah tertentu seperti Inggris dan Perancis bisa mendapatkan keuntungan dari diskon 8% melalui kode kupon regional, sehingga mengurangi biaya menjadi 202,39 Euro atau Rp3,5 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *