Huawei Merevolusi Pengisian Cepat dengan Charger Mobil 88W Baru

Huawei Charger Mobil. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dalam upaya untuk meningkatkan ekosistem pengisian cepatnya, Huawei telah meluncurkan inovasi terbarunya – charger mobil Huawei 88W. Perangkat inovatif ini berjanji untuk merevolusi cara kami mengisi daya perangkat saat bepergian.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (23/5/2023), pengisi daya mobil Huawei 88W yang ramping dan bergaya, model P0015, menawarkan desain kontemporer, menampilkan skema warna hitam murni yang berpadu mulus dengan interior mobil apa pun. Bentuknya sangat mirip dengan produk mobil yang trendi, memastikan keakraban, gaya, dan kemudahan penggunaan bagi konsumen.

Yang membedakan pengisi daya mobil Huawei 88W adalah konfigurasi antarmukanya yang serbaguna. Dilengkapi dengan tiga antarmuka pengisian daya, termasuk desain A+C/A yang populer, pengisi daya ini memungkinkan pengguna mengisi daya dua perangkat secara bersamaan. Bagian atas menampung dua antarmuka inti karet oranye – USB-A dan USB-C – mendukung pengisian kabel cepat hingga 88W.


Selain itu, antarmuka USB-A inti karet hitam mendukung pengisian cepat 30W. Saat kedua port sedang digunakan, pengisi daya secara cerdas menyesuaikan output daya ke 88W+18W atau 66W+30W, tergantung pada persyaratan pengisian daya perangkat yang terhubung.

Selain kemampuan pengisian cepat kabel 88W yang luar biasa, pengisi daya mobil Huawei 88W juga mendukung berbagai protokol pengisian cepat umum, termasuk PD 65W, PPS, QC, SCP, dan pengisian cepat fusi UFCS yang inovatif. Selain itu, input pengisi daya dapat mengakomodasi berbagai voltase, dari 12V hingga 24V, memastikan kompatibilitas dengan berbagai sistem kendaraan.


Selain charger mobil itu sendiri, Huawei memberi konsumen kabel USB-A ke USB-C 6A arus tinggi, yang semakin meningkatkan kenyamanan dan keserbagunaan produk luar biasa ini.

Pengisi daya mobil Huawei 88W sekarang tersedia di berbagai platform e-niaga, dengan harga terjangkau 219 Yuan atau Rp461 ribuan. Karena konsumen semakin bergantung pada smartphone dan perangkat portabel lainnya saat bepergian, charger mobil baru Huawei bertujuan untuk memberikan solusi pengisian daya yang cepat, andal, dan ramah pengguna, memastikan bahwa kita tidak pernah kehabisan daya saat kita sangat membutuhkannya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *