Huawei Hadirkan Pengalaman Komunikasi Terbaik ke Ponsel Cerdas dengan ‘Panggilan Baru 5G’

Huawei hadirkan “Panggilan Baru 5G”. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah bermitra dengan Jiangsu Mobile untuk meluncurkan 5G New Calling, generasi baru produk panggilan berbasis jaringan 5G. Layanan ini menawarkan pengalaman yang benar-benar baru bagi pengguna dengan video halus definisi tinggi dan interaksi waktu nyata, yang benar-benar menumbangkan layanan suara tradisional dan layanan video internet. Tapi apa sebenarnya “Panggilan Baru 5G” itu? Berikut detailnya.


Apa itu Panggilan Baru 5G?
Dilansir dari Gizmochina, Senin (23/1/2023), 5G New Calling adalah standar panggilan generasi baru berdasarkan jaringan 5G. Ini adalah layanan yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi yang memanfaatkan teknologi 5G untuk menyediakan video halus definisi tinggi dan interaksi waktu nyata bagi pengguna. Ini dirancang untuk sepenuhnya menumbangkan layanan suara tradisional dan layanan video internet, menghadirkan pengalaman baru video halus definisi tinggi dan interaksi waktu nyata.

Hal ini dimungkinkan oleh teknologi canggih seperti Voice over New Radio (VoNR) yang memungkinkan layanan audio, video, dan data berjalan di jaringan 5G, memanfaatkan bandwidth jaringan yang besar dan latensi rendah untuk memberikan pengalaman panggilan yang optimal.


Layanan ini nyaman digunakan, tanpa perlu mengunduh aplikasi atau program kecil, mengganti kartu, nomor, paket, atau menambah teman, layanan ini juga mendukung avatar, emotikon suara, dan kolaborasi jarak jauh, memungkinkan pengguna mengirim file dan video selama panggilan dan atasi hambatan bahasa dengan terjemahan lintas bahasa waktu nyata.

Huawei dan Jiangsu Mobile bergabung
Huawei dan Jiangsu Mobile telah bergabung untuk membuat teknologi ini layak. Selama periode rilis rekrutmen, Jiangsu Mobile menyediakan ponsel 5G bagi pelanggan untuk mendemonstrasikan dan merasakan layanan panggilan baru. Pelanggan yang menjadi pengguna ramah akan menerima hadiah panggilan video 200 menit dan berkesempatan memenangkan hadiah biaya panggilan hingga 500 Yuan dengan mengirimkan umpan balik pada layanan.


Huawei telah mengusulkan kerangka solusi “1+3+N” untuk panggilan baru, yang didasarkan pada jaringan dasar untuk panggilan baru dengan pengalaman terbaik, ditumpangkan dengan tiga kemampuan utama ultra-clear, intelligent, dan interactive, dan berlanjut ke membawa pengalaman panggilan yang lebih baik ke pengguna terminal seluler.

Guangdong Mobile juga baru-baru ini bergandengan tangan dengan Huawei untuk menyelesaikan verifikasi kemampuan komersial end-to-end dari New Calling di Guangzhou dan meluncurkan perekrutan pengguna ramah skala besar pertama. Karena semakin banyak perusahaan yang bermitra dengan Huawei untuk meluncurkan Panggilan Baru 5G, hal ini diharapkan dapat merevolusi seluruh industri suara dengan layanan konsumen yang belum pernah ada sebelumnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *