HP Meluncurkan Monitor Melengkung 34 Inci Baru dengan Kamera Pop-up 5MP, Penyaluran Daya 100W

Monitor HP Z34c G3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HP baru saja meluncurkan monitor lengkung terbarunya yang diberi nama Z34c G3 WQHD di pasar China. Layar 34 inci ini menawarkan beragam fitur yang dirancang untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna, menjadikannya pilihan menarik bagi para profesional kreatif dan pekerja kantoran. Monitor ini saat ini tersedia di JD.com dengan harga terdaftar 5.999 Yuan atau Rp13,1 jutaan.


Spesifikasi HP Z34c G3 :
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (30/3/2024), Z34c G3 dilengkapi panel IPS melengkung berukuran 34 inci dengan resolusi WQHD 3440 x 1440 piksel. Rasio aspek ultrawide (21:9) memberikan ruang layar yang luas, memungkinkan pengguna melihat beberapa jendela dan aplikasi secara bersamaan tanpa merasa sempit.

Monitor ini juga menawarkan kecerahan 350 nits dan mendukung 99% sRGB, rasio kontras 1000:1, dan gamut warna DCI-P3 85%, memastikan reproduksi warna yang jelas dan akurat. Selain itu, kalibrasi warna pabrik menjamin akurasi warna yang luar biasa, sehingga pengguna tidak perlu repot melakukan penyesuaian manual.

Untuk pengalaman konferensi video yang lancar, Z34c G3 mengintegrasikan kamera pop-up 5MP dengan penyesuaian sudut kemiringan untuk penyesuaian posisi. Mikrofon peredam bising internal semakin meningkatkan kejernihan audio selama panggilan. HP menyoroti bahwa monitor ini telah menjalani pengujian kualitas audio dan video yang ketat dan bersertifikat Zoom, yang menandakan kesesuaiannya untuk kebutuhan konferensi video profesional.


HP Z34c G3 WQHD dilengkapi dengan speaker depan berbentuk lingkaran. Ia juga dilengkapi perangkat lunak HP Display Center, yang memungkinkan partisi dan penyesuaian layar dengan mudah. Selain itu, ia juga menawarkan HP Eye Ease, solusi cahaya biru tingkat perangkat keras bersertifikasi TÜV untuk mengurangi kelelahan mata selama jam kerja yang panjang.

Monitor ini juga dilengkapi dudukan ergonomis tiga arah yang dapat disesuaikan, memungkinkan pengguna menyesuaikan kemiringan, putaran, dan ketinggian untuk pengalaman menonton yang nyaman dan mengurangi kelelahan selama jam kerja yang panjang.

Z34c G3 hadir dilengkapi dengan beragam pilihan konektivitas, termasuk port USB-C dengan Power Delivery 100W untuk mengisi daya laptop dan mentransmisikan data serta video dengan satu kabel. Selain itu, monitor ini menawarkan DisplayPort 1.4, HDMI 2.0, port USB-A, port USB-B, dan port Ethernet RJ-45, memastikan kompatibilitas dengan berbagai perangkat dan periferal. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *