HP Meluncurkan Monitor 4K Thunderbolt 4 31,5 Inci Baru dengan Sakelar KVM, Cek Harganya

Monitor HP Seri 7 Pro 4K Thunderbolt 4. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HP telah meluncurkan monitor baru bernama HP Series 7 Pro 31,5 inci 4K Thunderbolt 4 Monitor-732pk di pasar Cina. Monitor ini dibanderol dengan harga 6.999 Yuan atau Rp15,9 jutaan dan menawarkan sejumlah fitur yang membuatnya cocok untuk para profesional kreatif dan pengguna bisnis.


Monitor HP Seri 7 Pro 4K Thunderbolt 4 – Spesifikasi 732pk:
Dikutip dari Gizmochina, Rabu (24/4/2024), monitor ini memiliki panel IPS Black 31,5 inci dengan resolusi 4K (3840 x 2160 piksel) dan rasio aspek 16:9. Ini menawarkan kecerahan 400 nits, waktu respons 5ms abu-abu dengan mode overdrive, kerapatan piksel 140 piksel per inci (ppi), dan kedalaman bit warna 10-bit (8-bit + Kecepatan Bingkai Kontrol).

Monitor ini disertifikasi dengan VESA DisplayHDR 400 dan menawarkan gamut warna Display P3 98% dan warna sRGB 100%, memastikan warna yang akurat dan jelas. Pengalaman menonton semakin ditingkatkan dengan sudut pandang horizontal dan vertikal 178 derajat yang lebar, memastikan kejelasan dan konsistensi di mana pun Anda duduk.


Ia juga dilengkapi kalibrasi warna pabrik dengan Delta E kurang dari 2 untuk lebih dari 400 warna, yang berarti warna yang Anda lihat di layar akan sangat mirip dengan warna sebenarnya.

Monitor ini terbuat dari 85% bahan daur ulang pasca konsumen dan 5% plastik laut, dengan 90% dudukan aluminium yang dapat didaur ulang dan 100% kemasan yang dapat didaur ulang. Ia juga disertifikasi dengan TCO, registrasi EPEAT, dan sertifikasi ENERGY STAR.

Dalam hal konektivitas, monitor ini dilengkapi port Thunderbolt 4 yang dapat digunakan untuk menyambungkan monitor 4K kedua atau untuk menyediakan daya hingga 100W ke laptop. Selain itu, monitor ini memiliki berbagai port lain, termasuk USB-C, USB-B, USB-A 3.2, HDMI 2.0, DP 1.4, dan RJ-45.


Monitor ini dilengkapi dengan sakelar KVM internal, yang memungkinkan pengguna mengontrol dua komputer berbeda dengan satu keyboard dan mouse. Ini dapat berguna bagi orang-orang yang perlu beralih antara komputer kerja dan komputer pribadi, atau bagi profesional kreatif yang menggunakan banyak komputer untuk tugas berbeda.

Monitor ini memiliki desain batas mikro 4 sisi. Ia menawarkan penyesuaian ergonomis yang ekstensif termasuk kemiringan, penyesuaian ketinggian, rotasi kiri-kanan, dan rotasi vertikal, memberikan pengguna sudut pandang yang dapat disesuaikan. Selain itu, produk ini kompatibel dengan dudukan VESA dengan antarmuka 100mm x 100mm untuk memudahkan pemasangan pada berbagai pengaturan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *