Honor Watch GS 3i Smartwatch dengan Layar AMOLED, Daya Tahan Baterai Hingga 14 Hari Diluncurkan

Smartwatch Honor GS 3i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Perusahaan teknologi China Honor telah meluncurkan jam tangan pintar Honor Watch GS 3i dengan berbagai peningkatan dan fitur. Watch GS 3i dirancang untuk menjadi jam tangan pintar yang terjangkau dengan masa pakai baterai yang lama, fitur pemantauan kesehatan, dan berbagai mode olahraga.


Dilansir dari Gizmochina, Rabu (8/3/2023), Honor Watch GS 3i hadir dengan layar warna AMOLED definisi tinggi 1,39 inci. Layar dilindungi oleh cahaya 3D dan kaca lengkung tipis. Jam tangan ini didesain dengan dial bulat dan tampilan yang hangat dan penuh, mirip dengan seri GS 3 sebelumnya. Desain keseluruhannya sederhana namun elegan, sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari dan berolahraga. Smartwatch menjejalkan baterai 455mAh di bawah tenda yang memberikan masa pakai baterai hingga 14 hari

Salah satu fitur utama Watch GS 3i adalah kemampuan pemantauan kesehatannya. Jam tangan ini mendukung pemantauan saturasi oksigen darah, yang mengukur persentase kapasitas gabungan oksigen dan hemoglobin dalam darah. Fitur ini membantu pengguna melacak perubahan tubuh mereka dan memastikan kesehatan dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan. Jam tangan ini juga mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, yang memberi tahu pengguna saat detak jantung mereka terlalu tinggi atau terlalu rendah.


Selain itu, Honor Watch GS 3i menawarkan 100 mode olahraga, termasuk 15 mode olahraga profesional dan 85 mode olahraga khusus. Jam tangan ini dapat merekam data olahraga pengguna, seperti jarak, kecepatan, dan kalori yang terbakar. Jam tangan pintar ini juga mendukung pengenalan olahraga otomatis, merekam data setelah pengguna memulai latihannya.

Watch GS 3i hadir dengan penyimpanan 4GB, memberi pengguna ruang yang cukup untuk menyimpan hingga 500 lagu. Jam tangan ini juga mendukung fungsi NFC, mencakup lebih dari 300+ kota. Fungsi NFC memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran dan mengakses layanan transportasi umum dengan cepat dan mudah.

Soal harga, Honor Watch GS 3i tersedia dalam dua versi: versi sport dan versi fashion. Versi olahraga mulai dari 699 Yuan atau Rp1,5 jutaan, sedangkan versi fesyen mulai dari 799 Yuan atau Rp1,7 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *