Honor dan Google Cloud Bekerja Sama untuk Fitur AI Magic V3

Honor Magic V3. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor telah mengumumkan kemitraan dengan Google Cloud untuk memperkenalkan tiga fitur cloud AI baru pada ponsel cerdas lipatnya yang akan datang, Honor Magic V3.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (29/8/2024), fitur-fitur tersebut, yang akan diperkenalkan di IFA 2024 bersama dengan Magic V3, antara lain AI Eraser, Face-to-Face Translation, dan HONOR Notes Live Translation.

Honor Magic V3, yang diluncurkan di Tiongkok bulan lalu, bertujuan untuk meningkatkan pengalaman ponsel pintar lipat bagi pengguna global dengan fitur-fitur AI baru ini.

AI Eraser adalah alat pengeditan foto yang memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari gambar mereka. Terjemahan Tatap Muka menyediakan terjemahan waktu nyata selama percakapan tatap muka, sehingga memudahkan komunikasi lintas bahasa.

Honor Notes Live Translation menawarkan terjemahan instan untuk catatan tulisan tangan, yang dapat berguna bagi pelajar, profesional, dan wisatawan.


Selain fitur-fitur berbasis cloud ini, Honor Magic V3 juga menyertakan fitur AI pada perangkat Honor, Magic Portal. Asisten ini menawarkan rekomendasi yang dipersonalisasi berdasarkan perilaku pengguna.

Fitur Magic Portal on Foldable, yang unik pada Honor Magic V3, menggunakan layar bagian dalam yang besar untuk memungkinkan pengguna membuka dua aplikasi mengambang berbeda secara bersamaan, yang dapat membantu multitasking dan produktivitas.

Selain smartphone yang dapat dilipat, merek tersebut juga telah mengonfirmasi peluncuran tablet Honor MagicPad 2 dan laptop MagicBook Art 14 untuk pasar global, keduanya akan dipamerkan di acara IFA 2024 pada tanggal 5 September di Berlin. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *