Honor 90 Smart Debut Secara Diam-diam Hanya Hengan RAM 4GB dan Dimensity 6020

Honor 90 Smart. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Honor diam-diam meluncurkan smartphone kelas menengah terbarunya, Honor 90 Smart di Prancis. Secara teknis ini adalah smartphone kelima dalam jajaran tersebut setelah Honor 90, 90 Lite, 90 Pro, dan 90 GT. Mari kita lihat apa yang ditawarkan perangkat ini dari segi spesifikasi.


Spesifikasi Honor 90 Smart
Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (30/3/2024), Jadi Honor 90 Smart dibangun dengan layar TFT LCD 6,8 inci dengan kecepatan refresh standar 60Hz dan resolusi Full HD (2412×1080 piksel). Layarnya memiliki kecerahan 850 nits yang seharusnya menawarkan visibilitas luar ruangan yang layak.

Dari segi desain, ponsel ini memiliki finishing matte gradasi di bagian belakang, kecuali area kamera yang memiliki finishing mengkilap. Ini memiliki dua guntingan melingkar yang menampung tiga kamera dan lampu kilat LED. Ponsel ini tersedia dalam dua warna – Emerald Green dan Midnight Black.

Soal performa, Honor telah menggunakan prosesor MediaTek Dimensity 6020 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan 128 GB. Honor 90 Smart hadir dengan Magic OS 7.2 berbasis sistem operasi Android 13.


Yang membuat lampu tetap menyala adalah baterai besar 5330mAh yang mendukung pengisian cepat 35W. Khususnya, smartphone ini tetap mempertahankan jack headphone 3,5 mm klasik dan dilengkapi pemindai sidik jari yang dipasang di samping untuk keamanan.

Untuk fotografi, Honor 90 Smart memiliki pengaturan belakang dengan kamera utama 108MP dan ditemani lensa makro 2MP dan lensa kedalaman 2MP. Selfie dan panggilan video ditangani oleh kamera depan 8MP.

Harga dan Ketersediaan
Honor 90 Smart sekarang tersedia untuk dibeli di Prancis seharga 249,90 Euro atau Rp4,2 jutaan. Anda dapat membeli perangkat ini dari situs resmi perusahaan di negara tersebut, dan seperti yang disebutkan sebelumnya, perangkat ini hadir dalam warna Hitam dan Hijau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *