Honda New CB300R Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi dan Harganya

Honda New CB300R Kuning. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Honda Thailand resmi meluncurkan New CB300R dengan target remaja yang menyukai kecepatan dan klasik modern. New CB300R merupakan sepeda motor tipe Neo Sports Cafe yang hadir dengan warna baru dan teknologi lengkap.


Dikutip dari Greatbiker, Minggu (14/8/2022), New CB300R menggabungkan dua kesejukan ekstrem dengan sempurna. Dengan desain klasik modern yang unik gaya siap berkendara untuk menonjol dari warna kuning “pearl dusk yellow” yang lebih keren dari sebelumnya dengan pipa knalpot desain sporty muffler baru.

Setiap sudut pandang dipenuhi dengan kegembiraan dan memberikan suara mesin yang kuat dan agresif. Dilengkapi dengan teknologi “assist slipper clutch” untuk meningkatkan kehalusan saat mengganti gigi dan mencegah hilangnya kendali saat akselerasi mendadak Lebih nyaman dengan posisi meter gear pada dial jarak tempuh baru. Motor ini dilengkapi lLayar LCD dengan lampu peringatan untuk mengganti persneling.

Selain itu, New CB300R tetap bertenaga dengan mesin 286cc, 4 katup yang menghadirkan performa berkendara yang intens. Full LED lighting system canggih, dengan sistem pencahayaan LED di sekitar motor dengan lampu depan bundar yang mempertahankan identitas klasik yang keren.

Honda New CB300R Hitam. (Foto: Greatbiker)

Stang “tapered rubber mounted handlebar dengan diameter 28,6 mm. Area tengah didesain dengan bentuk ramping. Untuk kontrol yang lebih stabil, monoshock with 7-step preload adjustment merespons setiap situasi berkendara dengan sempurna.

Dengan shock belakang preload adjustment yang bisa diatur hingga 7 level dan supensi front upside-down dan hubless floating disk shock depan upside-down, big dark gold, 41 mm, ukuran yang sama dengan big bike Honda yang membantu menjaga keseimbangan sempurna di segala kondisi jalan. Percaya diri di setiap pengereman dengan rem cakram depan berukuran cakram 296 mm, cakram diskrit, kaliper radial mount 4 pot, dengan ABS G-Sensor pada level trek yang sama dengan mobil balap.

New CB300R tersedia dalam 3 warna, antara lain “pearl dusk yellow, candy chromosphere red, dan mat gunpowder black metalic dengan harga rekomendasi 155.200 Baht atau sekitar Rp64,4 jutaan siap membawa Anda dalam perjalanan yang menyenangkan. Semoga saja motor ini segera mengaspal di Indonesia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.