HMD Skyline yang Terinspirasi Nokia Lumia Terlihat di Geekbench dengan SoC Snapdragon 7s Gen 2

HMD Skyline. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Seperti diberitakan sebelumnya, HMD Global sedang menggarap smartphone baru bernama HMD Skyline. Render perangkat baru ini bocor awal bulan ini dan memperlihatkan desain yang terinspirasi Nokia Lumia 920. Konon, smartphone tersebut kini telah terlihat di Geekbench, mengungkapkan detail tentang cara kerja bagian dalamnya.


Dikutip dari Gizmochina, Minggu (23/6/2024), sesuai daftar Geekbench, smartphone ini hadir dengan motherboard dengan nama kode “Tomcat”, yang menampung RAM 8GB bersama dengan prosesor octa-core yang memiliki 4 core yang berjalan pada 1,96GHz, sementara empat lainnya bekerja pada 2,40GHz. Berdasarkan rincian ini, prosesornya diharapkan menjadi Snapdragon 7s Gen 2.

Selain prosesor, daftar Geekbench mengonfirmasi bahwa perangkat tersebut akan diluncurkan dengan Android 14 onboard. Berbicara tentang kinerjanya, ia mencetak 1.027 poin pada tes single-core dan 2.857 poin pada tes multi-core. Sayangnya, daftar Geekbench tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai perangkat tersebut. Beruntung beberapa spesifikasi sudah bocor sebelumnya.

Berdasarkan laporan sebelumnya, HMD Skyline akan menampilkan layar FHD+ OLED dengan kecepatan refresh 120Hz dan SoC Qualcomm Snapdragon 7s Gen 2.


Untuk optik, perangkat ini dikatakan debut dengan kamera utama 108MP, dipasangkan dengan kamera ultra lebar dan lensa ketiga, yang bisa berupa sensor makro atau kedalaman. Di bagian depan dikatakan hadir dengan kamera selfie 32MP.

Perangkat tersebut dikatakan akan ditenagai baterai 4.900mAh yang dipadukan dengan pengisian cepat 33W. Perangkat ini dikatakan hadir dengan speaker stereo, sensor sidik jari dalam layar, dan tahan air dan debu IP67.

Meskipun harganya belum dikonfirmasi, rumor menyebutkan bahwa harganya mungkin sekitar 520 Euro atau Rp9,1 jutaan untuk varian RAM 8GB dan penyimpanan 256GB. Kita harus menunggu dan melihat apakah kebocoran ini berjalan dengan baik karena laporan menunjukkan bahwa merek tersebut berencana meluncurkan Skyline sekitar bulan Juli. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *