HKC Meluncurkan Monitor IPS 24,5″ 1080p 100Hz Baru, Cek Spesifikasi dan Harganya

Monitor HKC V2511. (Foto:Gizmochina)

Sukoharjonews.com – HKC telah meluncurkan monitor 1080p baru yang disebut V2511 di pasar Cina. Monitor ini dihargai 459 yuan atau Rp1 jutaan dan sekarang tersedia di JD.com. Mari selidiki spesifikasi utamanya.


Spesifikasi Monitor HKC V2511:
Dikutip dari Gizmochina, Jumat (21/6/2024), HKC V2511 dilengkapi dengan panel IPS 24,5 inci 1920×1080, menawarkan kecerahan 250 nits dan rasio kontras statis 1000:1. Ini memberikan sudut pandang lebar 178 derajat baik secara horizontal maupun vertikal, memastikan kualitas gambar yang konsisten dari perspektif mana pun. Monitor ini memiliki waktu respons 5 ms yang meminimalkan ghosting, sehingga ideal untuk konten bertempo cepat.

Monitor ini hadir dengan kecepatan refresh 100Hz, menghadirkan visual lebih halus yang terutama terlihat saat menggulir halaman web atau beralih antar aplikasi. Dibandingkan monitor 60Hz tradisional, V2511 memberikan nuansa yang lebih responsif.

HKC mengklaim V2511 mencakup 99% gamut warna sRGB, yang menunjukkan reproduksi warna yang layak untuk penggunaan sehari-hari. Hal ini, ditambah dengan kedalaman warna 8-bit, menunjukkan bahwa monitor dapat menampilkan beragam warna tanpa mengorbankan kecerahan.


Dari segi desain, HKC V2511 dilengkapi dengan bezel sempit di tiga sisi, yang meminimalkan gangguan dan menjadikannya kandidat yang tepat untuk pengaturan multi-monitor.

Monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi bebas kedipan dan filter cahaya biru rendah, yang sangat penting untuk mengurangi ketegangan mata selama penggunaan jangka panjang. Fitur-fitur tersebut didukung teknologi DC dimming sehingga meningkatkan kenyamanan visual di berbagai kondisi pencahayaan.

Untuk kemampuan beradaptasi, V2511 menyertakan opsi konektivitas standar dengan satu port VGA dan satu port HDMI 1.4, mengakomodasi berbagai perangkat mulai dari konsol game hingga komputer.

Monitor ini juga mendukung pemasangan VESA 75x75mm, yang memudahkan integrasi ke berbagai ruang dengan meletakkannya di meja dengan dudukan yang dapat disesuaikan ketinggiannya atau memasangnya di dinding. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *