Ragam  

Hingga 30 November Pagi, Baznas Sukoharjo Kumpulkan Rp165,6 Juta untuk untuk Palestina, Tahap 2 Dibuka Desember

Penggalangan donasi Pelestina Baznas Sukoharjo hingga 30 November pukul 09.30 WIB.

Sukoharjonews.com – Penggalangan donasi untuk Palestina yang dilakukan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukoharjo memasuki hari terakhir untuk tahap 1. Hingga 30 November 2023 pukul 09.30 WIB, dana yang terkumpul mencapai Rp165.618.785.


“Kami katakan tahap 1 karena bulan penggalangan donasi kami lanjutkan ke tahap 2, yakni di bulan Desember 2023,” ungkap Wakil Ketua Baznas Sukoharjo Bidang Pengumpulan, Sofwan Faizal Sifyan, Kamis (30/11/2023).

Dikatakan Sofwan, penggalangan donasi untuk Palestina tersebut merupakan program Baznas RI. Dengan kata lain, penggalangan donasi tersebut juga dilakukan oleh semua Baznas kabupaten/kota di Indonesia.

“Monggo kepada para Muhsinin yang tergerak hatinya untuk melakukan donasi kami persilahkan dan semoga mendapat ridho dari Allah SWT,” ujarnya.


Nantinya, lanjut Sofwan, dana yang terkumpul akan disalurkan khusus untuk sosial kemanusiaan langsung melalui jaringan di Palestina. Donasi dapat ditransfer melalui REK. BSI 8877-0000-88 BAZNAS SKH DONASI BENCANA yang dialokasikan khusus untuk Donasi Palestina.

Sofwan mengaku animo masyarakat Sukoharjo memberikan donasi untuk Palestina terbilang cukup tinggi. Hal itu terbukti selama satu bulan penggalangan donasi mampu terkumpul Rp165 juta lebih.

“Untuk tahap 1 ini donasi kami tutup 30 November sore ini dan akan kami buka lagi tanggal 1 Desember untuk tahap 2,” tambah Sofwan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *