Henry Cavill: Superman yang Lebih Menginspirasi Membuat Fans ‘Merasa Seperti Mereka Bisa Terbang’ dan ‘Melindungi’

Henry Cavill sebagai ‘Superman’. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Waktu Henry Cavill sebagai Superman sebagian besar telah ditentukan oleh film-film yang merenung seperti “Man of Steel” dan “Batman v Superman: Dawn of Justice,” tetapi sepertinya hal-hal akan agak berbeda ketika aktor mengenakan jubahnya kembali.


Dikutip dari Variety, Selasa (1/11/2022), Cavill mengkonfirmasi dalam sebuah posting media sosial 24 Oktober bahwa dia akan kembali sebagai Superman dalam film Warner Bros-DC baru setelah cameonya di akhir “Black Adam”. Dalam sebuah wawancara baru dengan ScreenRant, aktor tersebut mengatakan bahwa penggemar yang menginspirasi adalah faktor “paling penting” di balik kembalinya Superman yang telah lama ditunggu-tunggu.

“Ada begitu banyak cara untuk melakukan percakapan. Jelas, saya memiliki hubungan yang sangat dekat dengan karakter tersebut,” kata Cavill ketika ditanya tentang kembali sebagai pahlawan super.

“Dan ada sesuatu yang luar biasa istimewa tentang dia; luar biasa istimewa tentang kemampuannya untuk memberi dan mencintai. Saya tidak bermaksud romantis; Maksud saya cintanya pada Bumi dan orang-orang yang tinggal di sini, dan membuat orang merasa kuat—membuat orang merasa seperti Superman sendiri,” sambungnya.


Cavill menambahkan, “Saya memiliki banyak keinginan untuk ini, tentu saja, yang akan dibahas lebih lanjut pada waktunya. Tapi yang paling penting, yang akan saya tuju, adalah agar penonton meninggalkan bioskop dan merasa seperti mereka bisa terbang, merasa bisa melindungi, dan merasa ingin memberi kepada orang lain. Itu akan menjadi tujuan saya.”

Selama rekaman langsung podcast “Happy Sad Confused” minggu lalu, Cavill mengatakan ada “masa depan yang cerah untuk karakter tersebut” dan menambahkan, “Saya sangat bersemangat untuk menceritakan sebuah kisah dengan Superman yang sangat menyenangkan,” ujarnya.

Fans menafsirkan ejekan Cavill yang “sangat menyenangkan” sebagai petunjuk bahwa setiap kali Superman kembali ke layar lebar, ia akan memiliki tampilan dan nuansa yang berbeda dibandingkan dengan acara Superman terakhir yang disutradarai Zack Snyder.

Variety melaporkan setelah kembalinya Cavill dikonfirmasi bahwa sekuel Superman barunya saat ini sedang meminta penawaran dari penulis. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *