Headset Gaming Logitech G Pro X 2 dengan Driver Audio Graphene Diumumkan

Headset Gaming Logitech G Pro X 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Logitech telah mengumumkan headset gaming terbarunya yang dilengkapi dengan driver audio graphene. Headset gaming Logitech G Pro X 2 Lightspeed merupakan inovasi yang hadir dengan driver graphene yang telah lama ditunggu-tunggu. Graphene adalah bentuk karbon menarik yang telah digembar-gemborkan dan dijanjikan sebagai teknologi revolusioner selama dua dekade. Ini menawarkan opsi yang ringan dan lebih andal daripada bahan lain saat digunakan sebagai driver audio.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (2/5/2023), headset gaming G Pro X 2, menurut Logitech, hadir dengan driver yang kokoh dan sangat ringan. Ini menghasilkan suara fidelitas tinggi dengan distorsi yang sangat rendah untuk keluaran suara yang imersif.

Logitech G Pro X 2 menggunakan diafragma graphene 50mm untuk driver audionya. Selain memberikan pengalaman suara yang imersif, headset ini lebih ringan sekitar 25g dari pendahulunya. Produksi suara Logitech G Pro X 2 sangat bagus saat bermain game, tetapi perbedaan kualitas suara dengan headset driver non-graphene tidak sepenuhnya ditentukan.


Suara surround dan suara DTS headset telah terbukti mengesankan saat memainkan game penembak. Kejernihan suara dapat dilihat karena pengguna dapat dengan mudah menentukan arah dari derajat suara yang berbeda saat bermain game. Hal ini dapat menghasilkan pengambilan keputusan yang lebih akurat selama sesi permainan, menghasilkan keunggulan yang lebih kompetitif bagi pengguna G Pro X 2.

Headset ini dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth, serta jack audio 3.5mm. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghubungkan headset ke smartphone atau mengoperasikan headset tanpa adanya dongle nirkabel Lightspeed.

Headset gaming Logitech G Pro X 2 mendukung pengisian daya USB-C dengan masa pakai baterai dua kali lipat dari Pro X asli. Headset ini memberikan waktu bermain game hingga 50 jam dengan sekali pengisian daya. Ini merupakan peningkatan signifikan selama 20 jam masa pakai baterai di headset Pro X asli.


Engsel putar juga telah ditambahkan untuk permainan yang lebih mudah dan nyaman bahkan untuk waktu yang lama. Bantalan telinga yang dapat ditukar juga ditampilkan untuk headset baik dalam kulit buatan atau velour. Paket ini juga mencakup casing dan mikrofon yang dapat dilepas.

Headset gaming Logitech G Pro X 2 mulai dijual pada 30 Mei seharga USD249 atau Rp3,7 jutaandi AS. Ini tidak jauh lebih mahal dari pendahulunya dengan fungsionalitas yang lebih besar dan masa pakai baterai yang lebih lama dan ringan. Belum ada detail ketersediaan headset di luar wilayah yang ditentukan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *