Headphone Nirkabel Audio-Technica ATH-S300BT dengan Masa Pakai Baterai 90 Jam dan ANC Tiga Mode Diluncurkan

Headphone Audio-Technica ATH-S300BT. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Audio-Technica telah memperkenalkan headphone nirkabel ATH-S300BT, yang mampu memutar hingga 90 jam. Headphone ini dilengkapi teknologi peredam bising dengan pengaturan pendengaran, peredam bising aktif, dan pengaturan mati, sehingga pengguna dapat mengontrol seberapa banyak suara luar yang mereka dengar.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (21/6/2024), ATH-S300BT menonjol karena daya tahan baterainya yang lama. Ini bertahan hingga 90 jam dengan pengisian penuh, dan jika baterai hampir habis, pengisian cepat selama 3 menit memberikan tambahan 2,5 jam pemutaran.

Headphone dirancang untuk kenyamanan, dengan bantalan telinga yang lembut dan ergonomis untuk penggunaan jangka panjang. Tersedia dalam warna krem ​​​​dan hitam, dengan pola marmer teraso untuk sentuhan gaya.

Mereka menggunakan Bluetooth 5.1 untuk koneksi yang andal hingga jarak 33 kaki dan dapat terhubung ke dua perangkat sekaligus, sehingga nyaman untuk berpindah antar perangkat. Mereka juga mendukung codec audio SBC dan AAC, yang membantu memastikan kualitas suara yang bagus.


ATH-S300BT memiliki driver 40 mm untuk suara jernih dan mikrofon MEMS internal untuk panggilan jernih, bahkan di tempat bising. Mode latensi rendah mengurangi penundaan audio, menjadikan headphone ini lebih baik untuk bermain game atau menonton video. Mereka bekerja dengan Siri dan Google Assistant dan dapat digunakan dengan atau tanpa kabel, menggunakan kabel 3,5 mm yang disertakan dan juga memiliki mikrofon untuk panggilan.

Harga & ketersediaan
ATH-S300BT akan tersedia dalam warna krem ​​dan hitam mulai bulan Juli, dengan harga USD99 atau Rp1,6 jutaan MSRP. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *