Hasil Akhir Lelang Tujuh Jabatan, Pansel Rekomendasikan 21 Nama Pada Bupati

Ketua Pansel seleksi terbuka dan kompetitif JPTP Pemkab Sukoharjo menyerahkan hasil akhir seleksi pada Sekda Widodo yang selanjutnya disampaikan pada Bupati, Etik Suryani.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Sebanyak 21 pejabat yang mengikuti seleksi terbuka dan kompetitif tujuh Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dinyatakan memenuhi syarat. Hasil seleksi tersebut sudah diserahkan pada Bupati Sukoharjo untuk selanjutnya dari masing-masing posisi dipilih satu yang terbaik. Dari tujuh jabatan yang dilelang tersebut, setiap jabatan ada tiga peserta yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat.




“Berdasarkan hasil rekapitulasi penilaian dari seluruh tahapan seleksi, 21 peserta dinyatakan memenuhi syarat untuk direkomendasikan kepada Bupati,” jelas Ketua Pansel, Anwar Hamdani, Minggu (15/8/2021).

Dikatakan Anwar, penilaian sendiri meliputi Verifikasi, Penelitian dan Penilaian Administrasi serta penelusuran Rekam Jejak, Moralitas dan Integritas, Uji Kompetensi Melalui Penggalian Potensi, Presentasi Uji Gagasan/Makalah dan Wawancara. Hasil akhir dari seleksi JPTP tersebut akan diumumkan di website Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Sukoharjo pada 16 Agustus besok pukul 00.00 WIB.

Setelah penyerahan hasil akhir pada Bupati, lanjut Anwar, maka tugas Pansel sudah selesai. Pejabat yang terpilih dan kemudian diusulkan pada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) untuk dilantik, sepenuhnya menjadi kewenangan Bupati.

Untuk jabatan yang dilelang dan nama pejabat yang direkomendasikan pada Bupati, masing-masing Kepala Dinas Sosial (Joko Purwanto, Suparmin, Widyanto Setya Wiboeo), Kepala Dinas Perhubungan (Ahmad Satyono, FX Toni Sribuntoro, Suryanto), Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Bambang Dwi Sumiratno, Pandiyanto, Sumarno), Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Bagas Windaryatno, Dyah Rilawati, Rohmadi).

Kemudian, untuk Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Herdis Kurnia Wijaya, Iwan Setiyono, Santosa Budi Utomo), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Gunawan Wibisono, Roni Wicaksono, Suyadi Widodo) serta Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Agung Sri Cahyadi, Agus Purwantoro, Rudiyanto). (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *