Ragam  

Hari Pertama Masuk Kerja, Tradisi Halal Bihalal Digelar Pemkab Sukoharjo

Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya mengikuti halal bihalal bersama seluruh PNS di lingkungan Setda Pemkab Sukoharjo, Senin (10/6).

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, Pemkab menggelar acara halal bihalal di halaman Setda usai apel pagi, Senin (10/6). Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) atau PNS di lingkungan Kantor Setda bersalam-salaman dengan Bupati Wardoyo Wijaya, Sekda Agus Santosa. Wakil Bupati Purwadi tidak hadir dalam kesempatan tersebut.



“Sudah jadi tradisi tiap tahun dimana hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran digelar halal bihalal dengan semua PNS di lingkungan Setda,” ujar Bupati.

Dari pantauan di lokasi, para PNS antre untuk bisa bersalaman dengan Bupati, Sekda, dan pejabat lainnya. Para PNS pun terlihat berdesakan untuk bisa bersalaman terlebih dahulu sehingga harus dijaga petugas Satpol PP agar berjalan tertib.

“Tradisi halal bihalal usai libur Lebaran sangat positif dan perlu dilestarikan,” ujar Bupati.

Bupati berharap setelah libur Lebaran para PNS kembali menjalankan aktivitas seperti semula. Bupati berpesan PNS tidak boleh bermalas-malasan meski usai menikmati liburan. Dengan kembali masuknya para PNS, digarapkan pelayanan pada masyarakat bisa berjalan normal kembali. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *