Hanyut di Sungai Samin, Seorang Janda Ditemukan Tewas

Petugas BPBD dibantu SAR Kabupaten Sukoharjo, SAR MTA dan SAR Karanganyar akhirnya menemukan jasad korban yang hanyut di Sungai Samin pada Selasa (6/2). Korban hanyut sejak Minggu (4/2). (Foto:ist)

Sukoharjonews.com (Polokarto) – Warga Dukuh Tengklik RT 02/02, Desa Polokarto, Kecamatan Polokarto dibuat gempar dengan penemuan sesosok mayat perempuan, Selasa (6/2) pukul 10.30 WIB. Mayat perempuan tersebut teridentifikasi bernama Sudarmi, 60, seorang janda warga setempat. Korban diketahui hanyut di Sungai Samin pada Minggu (4/2) pukul 14.30 WIB.



“Korban diketahui hanyut pada hari Minggu (4/2) sore. Saat itu saya sempat mendengar korban berteriak dari arah sungai. Ketika saya cek ke lokasi sudah tidak ada orang,” ujar saksi mata Mulyono, 45.

Menurutnya, pada hari Minggu tersebut sekitar pukul 17.30 WIB, ada warga yang mencari korban. Pasalnya, korban awalnya pamit ke sawah dan hingga sore belum kembali ke rumah. Warga bersama keluarga berusaha melakukan pencarian di sungai di lokasi asal suara berteriak. Namun, upaya pencarian tersebut tidak berhasil..

“Pukul 18.00 WIB, keluarga lantas melaporkan kejadian ke Polsek Polokarto dan juga menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek,” ujar Mulyono.

Setelah itu, petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama SAR Sukoharjo di bantu SAR MTA Sukoharjo dan SAR Kabupaten Karanganyar melakukan pencarian di lokasi Sungai Samin Dukuh Tengklik. Upaya itupun belum menemukan hasil dan dilanjutkan pada Senin (5/2). Upaya tersebut belum membuahkan hasil hingga pada Selasa (6/2) pukul 10.30 WIB, jasad korban akhirnya ditemukan.

Kapolsek Polokarto AKP Banuari membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, setelah dilakukan pemeriksaan oleh petugas Puskesmas, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan sehingga jenazah lantas diserahkan pasa keluarga untuk dimakamkan. (erlano putra).



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating / 5. Vote count:

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed