Gambar Render Motorola S30 Pro Bocor, Ungkap Desain Penuh

Motorola S30 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Motorola berencana meluncurkan tiga smartphone baru dalam beberapa hari. Namun sebelum acara peluncuran resmi 11 Agustus, gambar render resmi untuk model Moto S30 Pro telah muncul secara online.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (9/8/2022), bagi mereka yang tidak tahu, merek tersebut berencana merilis Moto Razr 2022 baru, Moto X30 Pro, dan Moto S30 Pro baru akhir pekan ini. Namun pada 8 Agustus 2022 gambar render resmi dari S30 Pro bocor di Weibo (situs web microblogging China) oleh keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital. Terlepas dari render ini, bocoran juga membagikan beberapa spesifikasi utama tentang S30 Pro.

Melihat gambar-gambar ini, kita dapat melihat bahwa smartphone akan diluncurkan dalam dua pilihan warna, termasuk varian Biru dan Hitam. Selain itu, ia memiliki layar melengkung serta kamera selfie punch hole di bagian depan.

Perangkat juga memiliki bingkai logam di samping sementara bagian belakang mengemas modul kamera besar yang mencakup tiga sensor. Menariknya, opsi Biru Moto S30 Pro dapat menampilkan lapisan seperti kulit di bagian belakang.

Berbicara tentang spesifikasi yang bocor, keterangan rahasia mengklaim bahwa S30 Pro akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 888+ SoC. Ini juga dilaporkan akan menampilkan layar OLED 6,55 inci yang mungkin memiliki pemindai sidik jari di layar juga. Layar kemungkinan akan menawarkan kecepatan refresh tinggi juga seperti 144Hz, mirip dengan model S30 dasar.

Sementara itu, bagian belakang akan menampilkan sensor utama 50 megapiksel yang juga memiliki dukungan OIS. Smartphone ini tampaknya akan ditenagai oleh baterai 4.270mAh yang juga mendukung pengisian cepat 68W. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.