Fossil Gen 6 Wellness Edition Diluncurkan, Jam Tangan Wear OS 3 Pertama Perusahaan

Fossil Gen 6 Wellness Edition. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fossil telah meluncurkan Gen 6 Wellness Edition, jam tangan pintar Fossil pertama yang menjalankan Wear OS 3. Hadir dengan desain ramping dan akan memperkenalkan aplikasi seluler Wellness baru untuk pelacakan kesehatan dan kebugaran. Jam tangan ini akan berhadapan langsung dengan Pixel Watch yang baru diluncurkan. Ini didukung oleh chipset Snapdragon 4100+ dan mendukung pengisian cepat.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (15/10/2022), Gen 6 Wellness Edition memiliki layar sentuh 1,28 inci dengan fungsionalitas AOD (Always-on display) dan penginderaan cahaya sekitar. Ini terlihat mirip dengan anggota lain dalam seri ini dan tersedia dalam ukuran casing tunggal 44mm. Jam tangan ini ditawarkan dalam tiga warna—hitam, perak, atau Rose Gold.

Ini didukung oleh chipset Snapdragon 4100+, yang juga ditemukan di jam tangan Gen 6 lainnya. Prosesor tersebut dipasangkan dengan penyimpanan 8GB dan RAM 1GB. Ini fitur kompas dan altimeter, dan mendukung panggilan di pergelangan tangan saat dipasangkan dengan smartphone yang kompatibel. Jam tangan ini juga hadir dengan tiga tampilan jam baru.

Selanjutnya, jam tangan menjalankan Google Wear OS terbaru pada antarmuka pengguna yang baru dirancang. Ini juga memperkenalkan aplikasi eksklusif untuk merekam data kesehatan dan kebugaran yang penting. Selain fitur yang ada dari jajaran Gen 6, jam tangan ini juga menampilkan SpO2, detak jantung, pelacakan tidur, dan deteksi latihan otomatis. Itu tidak mendukung Google Assistant tetapi menebusnya dengan Amazon Alexa.

Muncul dengan Bluetooth V5.0 dan mendukung NFC. Fossil Gen 6 Wellness Edition akan tersedia untuk dibeli di fossil.com atau di toko Fossil resmi mulai 17 Oktober dengan harga USD299 atau sekitar Rp4,6 jutaan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *