Flosser Air Gigi Baru Xiaomi Menawarkan Daya Pembersihan 7x Lebih Banyak, 4 Mode dan Masa Pakai Baterai Lebih Lama

Flosser Xiaomi Mijia F400. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Xiaomi telah meluncurkan flosser air gigi portabel baru, Mijia F400, dengan teknologi Cloud Sensation Umbrella Jet Water Flossing yang inovatif untuk pengalaman pembersihan yang lebih nyaman dan menyeluruh.


Spesifikasi Xiaomi Mijia F400:
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (2/4/2024), Mijia F400 dilengkapi kolom air tengah yang presisi untuk membersihkan celah gigi dan tirai air melingkar di sekelilingnya untuk membersihkan area segitiga gusi, sehingga meningkatkan area pembersihan sebanyak 7 kali lipat. Xiaomi mengklaim teknologi ini memberikan sensasi flossing seperti awan dengan peningkatan kelembutan sebesar 40%.

Flosser air menghasilkan 1700 denyut per menit yang menghilangkan 99% plak gigi sekaligus meminimalkan iritasi gusi. Ia menawarkan empat mode flossing: Lembut, Standar, Kuat, dan Pijat. Mode Lembut cocok untuk pemula, sedangkan mode Standar untuk pembersihan sehari-hari. Mode Kuat mengatasi residu membandel, dan mode Pijat ideal untuk gusi sensitif.

F400 hadir dengan tiga nozel: multi-efek Cloud Sensation, Standar, dan Ortodontik. Nosel Cloud Sensation dirancang untuk pembersihan lembut, nozel Standar untuk pembersihan mendalam, dan nosel Ortodontik cocok untuk pengguna yang menggunakan kawat gigi.


Fitur utama lainnya dari F400 adalah daya tahan baterainya yang lama. Xiaomi mengklaim mampu bertahan hingga 100 hari dalam sekali pengisian daya. Tangki air menampung 200ml, yang menurut perusahaan cukup untuk satu sesi pembersihan.

Flosser ini ringan, portabel, dan dirancang untuk kenyamanan dengan penyimpanan nosel di badan dan tombol sakelar untuk memulai dan menghentikan secara instan. Ini juga mencakup bola gravitasi yang menyerap air dari berbagai sudut, memungkinkan pelepasan air dengan lancar dan mendukung flossing dari berbagai sudut.

Harga dan Ketersediaan
Xiaomi Mijia F400 tersedia dalam tiga warna: Cloud Sensation White, Mint Green, dan Coral Pink. Saat ini sedang dalam tahap pra-penjualan di Tiongkok dengan harga 239 Yuan atau Rp533 ribuan. Sebelumnya hari ini, perusahaan juga meluncurkan alat cukur listrik portabel baru. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *