Fire Boltt Supernova dengan Tampilan Apple Watch Ultra, Layar AMOLED Diluncurkan

Smartwatch Fire Boltt Supernova. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Fire Boltt telah meluncurkan banyak perangkat baru di India dalam beberapa minggu terakhir. Sekarang merek lokal tersebut telah mengumumkan tampilan serupa Apple Watch Ultra kedua yang disebut Fire Boltt Supernova. Khususnya, perusahaan telah meluncurkan Fire Boltt Gladiator bulan lalu.


Dilansir dari Gizmochina, Minggu (15/1/2023), Fire Boltt Supernova menampilkan dial persegi dengan unibody metalik dan kenop putar fungsional. Ada juga tombol fisik di sisi kanan. Perangkat ini tahan air bersertifikat IP67.

Jam tangan pintar ini memiliki layar AMOLED 1,78 inci dengan resolusi 368 x 448 piksel dan kecerahan puncak 500 nits. Ada mode tampilan Selalu aktif, 8 gaya UI, dan tampilan jam yang dapat disesuaikan.

Dari segi kebugaran, Fire Boltt Supernova dilengkapi dengan heart rate tracker, sensor SpO2, dan sleep monitor. Perangkat yang dapat dikenakan mampu melacak lebih dari 123 mode olahraga dan juga dilengkapi dengan pengingat hidrasi.


Fire Boltt Supernova hadir dengan mikrofon dan speaker internal untuk panggilan Bluetooth bebas genggam dengan riwayat panggilan, papan tombol cepat, dan opsi sinkronisasi kontak. Ada dukungan untuk asisten suara.

Jam tangan pintar ini juga mengemas permainan dan fitur bawaan seperti tampilan notifikasi, pembaruan cuaca, kontrol kamera dan musik, dan banyak lagi. Perangkat ini diklaim menawarkan masa pakai baterai 5 hari.

Fire Boltt Supernova dibanderol dengan harga 3.499 Rupee atau Rp657 ribuan dan dapat dibeli dari situs web merek serta Flipkart. Ini ditawarkan dalam warna Hitam, Biru, Kuning, Oranye, Emas Muda, dan Emas Hitam. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *