FIM Supermoto Asia Sedot Ribuan Pengunjung

Event FIM Asia Supermoto di halaman Sentra Niaga The Park Mall Solo Baru menyedot ribuan penonton yang tertarik menyaksikan event internasional tersebut.

Sukoharjonews.com – Event FIM Asia Supermoto yang digelar di halaman parkir Sentra Niaga benar-benar menjadi magnet masyarakat. Terbukti event yang digelar dua hari 14-15 Oktober ini dibanjiri ribuan penonton.

Selain event Supermoto yang baru kali pertama digelat di Solo Baru, Grogol, Sukoharjo, banyak acara pendukung lainnya yang menarik minat masyarakat. Khusus event Supermoto sendiri sangat menarik karena tidak menggunakan track seperti umumnya berupa jalan aspal.

Dalam Supermoto ini, track yang digunakan adalah jalur paving block di parkiran Sentra Niaga plus track tanah yang sengaja ditambahkan untuk “jumping” para pembalap. Kelas yang dilombakan juga cukup menghibur karena ada kelas internasional dan kelas nasional.

Selain event utama Supermoto, ada beberapa acara hiburan lain berupa “stunt demo”dan penampilan grup band,” jelas salah satu panitia lokal Sulaimi DZ.

Menurutnya, ada dua grup band yang ditampilkan untuk menghibur masyarakat. Untuk hari pertama ditampilkan Band Kotak dan hari kedua ini ditampilkan Grup Kelompok Penerbang Rocket.

Untuk event utama Supermoto intetnasional, ujat Ami, dibagi menjadi dua sesi, Moto 1 dan Moto 2. Event selesai malam sekitar pukul 21.00 WIB. Kalau Supermotonya sore ini selesai,” ujarnya. (erlano putra)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.