Felo TOOZ Diluncurkan, Grand Mooring Listrik yang Mampu Tempuh Jarak 702km Sekali Pengisian Daya

Motor Listrik Felo TOOZ. (Foto: Greatbiker)

Sukoharjonews.com – Smartech, importir dan distributor produk FOTEK & MOLD POWER dari Taiwan. sedang mengguncang industri otomotif di Thailand dengan sumber daya yang memadai siap merevolusi pasar dengan sepeda motor listrik Felo TOOZ yang hadir dengan tampilan ala grand touring cruiser. Itu hadir dengan kemampuan menempuh jarak 702 kilometer sekali pengisian daya.


Dikutip dari Greatbiker, Rabu (3/4/2024), Felo TOOZ hadir dengan gaya mobil grand touring. Mengingatkan kita pada Honda Gold Wing dengan kenyamanan berkendara. Menekankan pada perjalanan jarak jauh dan dilengkapi dengan fasilitas berkendara dan bepergian. Motor hadir dengan tampilan layar TFT 12 inci dan sound system 6 speaker. Motor ini dilengkapi dengan tiga kotak bagasi, termasuk pendingin opsional. Untuk digunakan dalam merendam produk segar atau minuman dingin.

Motor itu hadir dengan motor listrik bertenaga. Pabrikan mengungkap mobil tersebut akan memiliki akselerasi maksimal 202 kilometer per jam. Dan itu juga dilengkapi dengan baterai yang besar. yang mampu menempuh jarak 702 kilometer sekali pengisian daya ini dianggap sebagai baterai terbesar yang terpasang pada kendaraan roda dua. Sedangkan baterainya memiliki kemampuan mendukung pengisian daya TYPE2 yang mampu mengisi daya dari 20% hingga 80% hanya dalam waktu 20 menit.


Selain itu, Felo TOOZ memiliki kemampuan menggunakan sistem V2L yang dapat menyuplai daya kembali ke berbagai perangkat listrik. Ia dapat menyuplai daya hingga 220v, yang merupakan standar peralatan listrik di Thailand. Motor ini juga memiliki sistem bantuan pengemudi sebagai standar. Baik itu sistem Traction Control, sistem ABS Dual Channel dan sistem pemantauan tekanan ban (TPMS)

Namun Smartech Company belum membeberkan harga jual resmi Felo TOOZ, termasuk jadwal rilis resminya di Thailand. Dari informasi yang kami terima, perseroan diketahui berniat membuka lini produksi di dalam negeri bersama merek RAPID, merek sepeda motor listrik lain yang dipegang perseroan. Silakan ikuti perkembangan selanjutnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *