Energizer Ultimate U660S Adalah Ponsel Lipat dengan Chip MediaTek Helio G99, Segini Harganya

Energizer Ultimate U660S. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Avenir Telcom meluncurkan smartphone tangguh Energizer P28K dengan baterai 28,000mAh yang sangat besar di MWC 2024. Perusahaan telah memberikan bocoran tentang pengumuman produk ini sebelumnya.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (5/3/2024), selain ponsel ini, Avenir juga meluncurkan perangkat menarik bernama Energizer Ultimate U660S. Ini adalah smartphone lipat clamshell pertama perusahaan.

Tidak seperti ponsel lipat vertikal lainnya, ponsel ini memiliki serangkaian spesifikasi yang aneh, seperti chip MediaTek entry-level dan koneksi seluler khusus 4G.

Perangkat ini menampilkan layar OLED lipat vertikal lubang-lubang berukuran 6,67 inci. Panelnya memiliki resolusi 2400 x 1080 piksel (FHD+).


Ia juga memiliki layar eksternal di dekat modul kamera. Namun, kami tidak memiliki informasi mengenai ukuran dan resolusinya.

Di bawah tenda, handset ini menggunakan SoC MediaTek Helio G99. Chipset ini biasanya ditemukan di dalam smartphone budget.

Bagaimanapun, chip tersebut dipasangkan dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Di bagian perangkat lunak, ponsel ini dikirimkan dengan Android 14. Sedangkan untuk kamera, perangkat ini menggunakan sensor utama 64MP, unit ultrawide 8MP, dan kamera depan 25MP.


Terakhir, handset ini didukung oleh baterai kecil berkapasitas 3.400mAh meskipun merupakan produk bermerek Energizer.

Harga Energizer Ultimate U660S
Energizer Ultimate U660S saat ini menjadi smartphone lipat paling terjangkau dengan banderol harga hanya 499 Euro atau Rp8,5 jutaan. Namun, itu hanya akan dijual mulai November.

Banyak hal bisa terjadi dalam 9 bulan ke depan. Mungkin, produk yang lebih baik dengan harga yang sama bisa dirilis juga. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *