Earbud JBL Wave Flex TWS dengan Fitur Talk Thru dan Masa Pakai Baterai 32 Jam Diluncurkan

JBL Wave Flek TWS. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – JBL memperkenalkan earbud barunya, JBL Wave Flex TWS, di India pada 6 Maret 2024, tersedia melalui Amazon.in. Earbud ini, mengikuti model JBL Tune 235 NC ANC dari tahun lalu, dirancang untuk kenyamanan dan daya tahan, menampilkan desain stick-open yang dianugerahi Red Dot pada tahun 2023. Produk ini hadir dengan ketahanan air dan debu IP54 dan akan tersedia di hitam dan putih.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (5/3/2024), dengan driver 12mm untuk suara jernih, Bluetooth 5.2 untuk konektivitas, dan desain ringan (7,6g per bud, 35,1g untuk casing pengisi daya), earbud ini dibuat untuk penggunaan sehari-hari.

Earbud Wave Flex TWS hadir dengan masa pakai baterai yang baik, menawarkan pemutaran hingga 8 jam dengan sekali pengisian daya dan, tambahan 24 jam dari wadah pengisi daya. Pengisian daya selama 10 menit dapat menambah 2 jam mendengarkan.


Earbud ini dilengkapi dengan fitur seperti teknologi Smart Ambient yang mencakup TalkThru untuk berbicara tanpa melepas earbud dan Ambient Aware untuk tetap terhubung dengan lingkungan sekitar. Mereka juga mendukung panggilan hands-free dan memiliki mode Smart Audio & Video untuk kemudahan peralihan media. Earbud berfungsi dengan Aplikasi JBL Headphones untuk penyesuaian lebih lanjut.

Mereka diluncurkan dengan harga khusus 2.799 Rupee atau Rp531 ribuan, dengan ketersediaan mulai 6 Maret, pukul 12 siang di Amazon India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *