Earbud Huawei FreeBuds 6i dengan Driver Quad Magnet dan Dukungan Nirkabel Hi-Res Audio Diluncurkan

Huawei FreeBuds 6i. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Huawei telah meluncurkan sepasang earbud TWS kelas menengah, FreeBuds 6i. Penawaran baru Huawei hadir dengan driver quad magnet dan mendukung output Audio Resolusi Tinggi. FreeBuds 6i adalah salah satu produk baru yang baru saja dirilis oleh perusahaan China.


Dikutip dari Gizmochina, Selasa (14/5/2024), beberapa produk baru Huawei yang baru dirilis untuk pasar global antara lain Watch GT 4, MateBook X Pro 2024, dan earbud terbuka FreeClip. Huawei terus mengalami kemajuan seiring dengan upayanya untuk mendapatkan kembali posisi kepemimpinan globalnya di pasar teknologi.

Fitur
Huawei FreeBuds 6i memiliki beberapa kemiripan dengan pendahulunya, FreeBuds 5i. Namun ia hadir dengan beberapa peningkatan dari pendahulunya untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Model baru ini memiliki fitur driver dinamis 11mm yang lebih besar daripada FreeBuds 5i.

Selain itu, driver baru ini mendukung teknologi quad magnet yang merupakan yang pertama dalam seri ini. Earbud TWS mengintegrasikan pemerataan adaptif tiga kali lipat dan kemampuan Hi-Res Audio Wireless.


Huawei FreeBuds 6i menawarkan masa pakai baterai hingga 35 jam dengan wadah pengisi daya yang disertakan. Model ini memiliki fitur Dynamic Active Noise Cancellation 3.0 yang cerdas dan ini secara signifikan mengurangi masa pakai baterai saat aktif.

Oleh karena itu, masa pakai baterai earbud yang dinyatakan adalah dengan mode peredam bising tidak diaktifkan. Earphone FreeBuds 6i juga hadir dengan beberapa fitur dari Huawei FreeBuds Pro 3 yang lebih mahal. Earphone baru ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna, menurut Huawei.

Harga & Ketersediaan
Belum ada informasi harga untuk earbud Huawei FreeBuds 6i TWS. Rincian ini akan dirilis nanti. Sebagai gambaran, Huawei FreeBuds 5i saat ini dijual di Amazon seharga USD105 atau Rp1,6 jutaan. Oleh karena itu, harga FreeBuds 6i diperkirakan akan lebih tinggi dibandingkan pendahulunya. Selain itu, Huawei belum memberikan informasi ketersediaan global untuk earbud nirkabel baru tersebut saat ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *