Ragam  

Duka Ibu 10 Anak Viral di Medsos, Polsek Kartasura Salurkan Bantuan

Polsek Kartasura memberikan bantuan untuk ibu 10 anak yang terpaksa tidur di warung karena tidak punya uang untuk bayar kos, Rabu (15/9/2021).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Seorang ibu-ibu bernama Wiwin viral di media sosial (medsos) karena terpaksa tidur di warung bersama 10 anaknya gara-gara tidak kuat membayar kos. Terkait hal itu, Polsek Kartasura pun mendatangi lokasi dan memberikan bantuan, Rabu (15/9/2021). Bantuan yang diberikan berupa paket sembako, uang tunai membantu bayar kos dan juga mainan anak-anak.




“Apa yang menimpa Ibu Wiwin bersama anak-anaknya ini viral di media sosial. Hal itulah yang melandasi kami melakukan bhakti sosial ini,” ungkap Kapolsek Kartasura, AKP Mulyanta.

Dikatakan Mulyanta, keluarga tersebut terpaksa tinggal dan tidur di warung Jalan Solo-Semarang tepatnya di Dukuh Wirocanan, Desa Kertonatan, Kecamatan Kartasura karena tidak punya uang untuk membayar uang kos. Padahal, anak-anak tersebut masih kecil sehingga membutuhkan uluran tangan.

“Semoga bantuan kami dapat bermanfaat dan meringankan beban Ibu Wiwin dan keluarga yang terpaksa tinggal di warung pinggir jalan,” ujar Mulyanta.

Mulyanta menambahkan, selama ini Polri siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Terlebih di masa pandemi corona saat ini dimana aktivitas masyarakat dibatasi. Meski bantuan yang diberikan tidak seberapa, dia berharap dapat meringankan beban keluarga Ibu Wiwin. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *