DuckDuckGo Meluncurkan Fitur Obrolan AI Baru yang Rapi, Memungkinkan Anda Berinteraksi dengan Chatbot AI yang Kuat Secara Anonim

DuckDuckGo AI Chat. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – DuckDuckGo, mesin pencari yang terkenal dengan fokus kuatnya pada privasi pengguna, telah meluncurkan DuckDuckGo AI Chat. Layanan baru ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan chatbot AI generatif yang kuat sepenuhnya secara anonim dan gratis.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (13/6/2024), AI Chat ini bertindak sebagai perantara antara Anda dan chatbots. Anda dapat mengajukan pertanyaan atau memberikan petunjuk, dan DuckDuckGo AI Chat akan mengarahkan mereka ke chatbot yang sesuai (seperti OpenAI GPT-3.5 Turbo atau Claude 3 Haiku dari Anthropic) sambil menghapus informasi pribadi apa pun dari pertanyaan Anda.

Chatbots itu sendiri hanya akan melihat alamat IP DuckDuckGo, bukan alamat IP Anda, sehingga semakin melindungi anonimitas Anda.


Meskipun beberapa chatbot mungkin menyimpan percakapan Anda untuk sementara, chatbot ini meyakinkan pengguna bahwa data ini akan dihapus dalam waktu 30 hari dan tidak dapat digunakan untuk melatih atau meningkatkan model AI.

Layanan ini gratis untuk digunakan, tetapi ada batasan harian jumlah interaksi untuk mencegah penyalahgunaan. Pengguna biasa tidak akan menemui batasan ini selama penggunaan normal.

DuckDuckGo berencana untuk memperluas jumlah chatbot yang tersedia di masa depan, menawarkan Anda lebih banyak pilihan untuk mengeksplorasi kemampuan AI tingkat lanjut dan melakukan percakapan anonim. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *