Driver Boat Airdopes Atom 81 Pro 13mm dan 100 Jam Pemutaran Diluncurkan, Segini Harganya

boAt Airdopes Atom 81 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Merek elektronik India, Boat, baru saja menambahkan entri baru ke dalam jajaran Airdopes dengan peluncuran earbud Airdopes Atom 81 Pro. Earbud baru ini tidak memiliki ujung silikon, yang memiliki beberapa kelebihan dan kekurangan.


Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (15/6/2024), pertama, earbud ini memberikan kenyamanan tanpa tekanan atau iritasi pada saluran telinga Anda. Selain itu, karena aliran udara lebih baik, kelembapan tidak terperangkap di dalamnya. Namun, karena bahan ini tidak menutup telinga Anda, hal ini dapat menyebabkan kebocoran suara. Dengan semua itu, mari kita lihat spesifikasinya.

Airdopes Atom 81 Pro dilengkapi driver 13mm untuk suara boAt yang khas dan mikrofon Quad dengan teknologi ENxTM untuk panggilan telepon yang jernih. Salah satu fitur utamanya adalah Beat Mode, yang memberikan latensi rendah 50ms, cocok untuk gamer yang membutuhkan audio sinkron dengan visualnya.

Bagi mereka yang selalu bepergian, earbud menawarkan waktu pemutaran 100 jam yang mengesankan. Dengan teknologi pengisian daya ASAP, pengisian daya cepat 5 menit memberi pengguna waktu pemutaran selama 100 menit, difasilitasi oleh port pengisian daya Tipe-C.


Headphone ini mendukung Bluetooth 5.1 dan dilengkapi teknologi IWP (Instant Wake and Pair), yang mempercepat proses pemasangan perangkat. Mereka juga memiliki peringkat IPX5, membuatnya tahan terhadap keringat dan cipratan air, cocok untuk digunakan selama berolahraga dan aktivitas luar ruangan lainnya.

Harga & ketersediaan
Headphone Boat Airdopes Atom 81 Pro kini tersedia di Amazon dengan harga peluncuran 999 Rupee atau Rp194,9 ribuan dan tersedia dalam tiga warna: Ivory Elegance, Obsidian Noir, dan Slate Fusion.

Ini adalah peluncuran produk ketiga Boat dalam beberapa minggu terakhir karena merek tersebut sebelumnya telah memperkenalkan earbud Airdopes 300 dan Airdopes 311 Pro. Airopes 300 menonjol karena menawarkan audio spasial dengan harga terjangkau, sedangkan Airdopes 311 Pro hadir dengan desain transparan yang menarik dan waktu putar 50 jam. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *