Doogee Meluncurkan Smartphone Tangguh Terbaru S99 dengan Kamera Penglihatan Malam 64MP

Doogee S99. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Musim liburan ini, Doogee sedang berkembang. Merek smartphone tangguh tersebut baru-baru ini meluncurkan ponsel Doogee V30 Flagship dengan e-sim dan kini siap untuk meluncurkan ponsel tangguh Doogee S99 yang ditunggu-tunggu pada 22 Desember 2022.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (16/12/2022), tidak seperti ponsel kokoh lainnya yang berkompromi pada fitur kamera, Doogee S99 hadir dengan sistem pencitraan berkualitas tinggi yang dapat bersaing dengan ponsel generik di pasaran. Perangkat ini memiliki sistem tiga kamera dengan kamera utama AI ultra jernih 108MP, kamera ultra lebar dan makro 16MP, dan kamera night vision 64MP yang belum pernah ada sebelumnya dengan dua lampu inframerah yang kuat.

Alih-alih menggunakan mode malam umum, Doogee S99 menggunakan sensor night vision 64MP yang kuat, serupa dengan yang digunakan pada perangkat night vision profesional. Sensor night vision 64MP yang kuat membuat semuanya jelas dan terlihat di malam hari dan memungkinkan Anda menangkap gambar yang akurat dalam jarak 15 hingga 20 meter.


Perangkat ini tidak hanya menampilkan lensa kamera berkualitas tinggi tetapi juga berfokus pada estetika dan hadir dengan cincin galaksi metalik yang indah dan bersinar yang mengelilingi dua LED dan lampu inframerah. Cincin ini dipadukan dengan dasar kamera yang tajam memberikan tampilan futuristik pada ponsel ini.

Doogee S99 hadir dengan layar LCD FHD+ waterdrop 6,3″ dan berjalan pada chipset MediaTek Helio G96. Ini fitur 15GB RAM (8GB + 7GB Extended) dan 128GB ditambah 1TB ROM yang dapat diperluas. Ponsel tangguh ini juga dipersenjatai dengan baterai berkapasitas tinggi 6000mAh yang mendukung pengisian daya 33W dan pengisian daya nirkabel 15W.


Ponsel tangguh ini hadir dengan sertifikasi IP68 dan IP69K yang menjadikannya tahan air dan debu serta memberikan ketahanan jatuh ke beton setinggi 1,8 meter. Fitur menarik lainnya termasuk NFC, sistem navigasi komprehensif yang didukung oleh GPS, Glonass, Galileo, dan Beidou, sensor sidik jari samping, dll.

Harga, Ketersediaan, dan Diskon:
Doogee S99 akan melakukan debut globalnya pada 22 Desember 2022, di AliExperess dan Doogeemall. Ponsel kokoh dengan banderol harga asli USD329 atau Rp5,1 jutaan ini akan tersedia dengan harga diskon besar-besaran hanya USD179 atau Rp2,7 jutaan. Harap perhatikan bahwa kesepakatan ini akan dimulai pada 22 Desember dan berakhir pada 23 Desember 2022. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *