Doja Cat Mengumumkan Single Baru ‘Masc’ Menjelang Edisi Deluxe ‘Scarlet’

Doja Cat. (Foto: Getty untuk Live Nation via Variety)

Sukoharjonews.com – Doja Cat menandakan dimulainya era baru — atau, lebih pastinya, era kedua dari album keempatnya “Scarlet” yang dirilis pada bulan September.


Dikutip dari Variety, Selasa (2/4/2024), penyanyi dan rapper melalui Instagram mengumumkan bahwa lagu baru “Masc” akan dirilis pada tanggal 5 April, membagikan cuplikan singkat dari lagu tersebut. Pada bulan Januari, dia memposting gambar papan tulis dengan daftar lagu, mengisyaratkan bahwa “S2,” edisi deluxe dari “Scarlet,” sedang dalam pengerjaan. “Masc” termasuk di antara tujuh lagu bersama “Acknowledge Me,” “Head High,” “Gang,” “Rider,” “Urrrge” dan “Hungry.”

Bulan lalu, dia muncul di “The Therapy Gecko Podcast” dan mengungkapkan bahwa edisi deluxe “Scarlet” diberi judul “Scarlet 2: Claude Frollo,” yang diambil dari nama karakter dari “The Hunchback of Notre Dame.” “Saya merasa ini ada hubungannya dengan kisah ‘Scarlet’,” katanya, “dan jika Anda melihat ciri-ciri kepribadiannya dan siapa dia serta kisahnya, Anda akan memahami keseluruhan hubungannya. Ada aspek kontrol. Dia hanya menyalahgunakan kekuasaan dan kendalinya serta bersifat dogmatis dan sangat brengsek.”


“Scarlet” dimaksudkan sebagai kembalinya Doja ke akar rap menyusul kritik bahwa dia terlalu beralih ke pop, karena dia menganggap dua album sebelumnya sebagai “perampasan uang”. Proyek ini memulai debutnya di No. 4 di Billboard 200 dan menghasilkan single hit termasuk “Attention,” “Agora Hills” dan “Paint the Town Red,” yang mencapai puncak Hot 100.

Doja saat ini dijadwalkan menjadi headliner di Coachella, diikuti dengan tur arena headliner pertamanya di Inggris dan Eropa. Musim gugur yang lalu, dia membawakan tur “Scarlet” ke seluruh Amerika Utara, memulainya pada Halloween di San Francisco sebelum mengakhirinya di Chicago. Pertunjukan pertamanya di Inggris dijadwalkan pada 9 Juni di Manchester, dengan jadwal perhentian di Paris, Swedia dan Norwegia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *