Docking Station USB-C Ugreen 9-in-1 dengan DisplayLink dan Ddukungan Monitor Ganda Diumumkan

Docking Station USB-C Ugreen 9-in-1. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Tidak lama setelah meluncurkan hub USB-C 6-in-1, Ugreen telah meluncurkan Docking Station USB-C 9-in-1 yang diperluas. Docking station memulai debutnya dengan teknologi DisplayLink dan dukungan Gigabit Ethernet. Itu dapat terhubung ke dua monitor secara bersamaan dan 9 portnya menyediakan lebar untuk koneksi.


Stasiun dok USB-C Ugreen 9-in-1 dirancang untuk MacBook, seri Lenovo ThinkPad X1, dan laptop Dell XPS. Ini memungkinkan PC ini untuk memperluas arsitektur port mereka untuk memasukkan HDMI, USB-A, dan port penting lainnya.

Docking station Ugreen yang baru hadir dengan desain yang berbeda dari pendahulunya. Itu menghilangkan bangunan plastik berwarna melengkung dari iterasi sebelumnya dan mengadopsi desain dengan ventilasi yang mirip dengan pembagi Ethernet.


Hub multi-port memiliki chipset DisplayLink yang mengontrol fungsi HDMI dan DisplayPort. Oleh karena itu, aksesori memerlukan sistem pendingin pasif untuk performa optimal. Docking station memungkinkan pengguna menghubungkan layar ganda 4K@60Hz untuk output multi-mode. Hal ini memungkinkan pengguna memperluas tugas laptop yang terhubung di luar konten layarnya dengan mencerminkannya ke dalam dua monitor.

Docking station memberikan keserbagunaan dan keunggulan multi-tasking. Fungsi DisplayLink kompatibel dengan Windows dan macOS. Port Gigabit Ethernet juga mendukung fungsionalitas Windows dan macOS. Docking station 9-in-1 UGREEN menghadirkan pengisian daya 100W PD Type-C dan kecepatan transfer data 10Gbps dengan port USB 3.2 Type-A/C ganda. Aksesori dapat dibeli seharga USD199,99 atau Rp3 jutaan baik langsung dari UGREEN atau melalui Amazon. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *