DIZO Watch D2 dengan Layar 1,91 Inci Diluncurkan di India

DIZO Watch D2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – DIZO telah meluncurkan jam tangan pintar baru di India. Penawaran terbaru adalah DIZO Watch D2. Merek Realme TechLife telah memperluas jangkauan jam tangan pintarnya di negara ini. Watch D2 berada di bawah segmen harga 2.000 Rupee atau Rp366 ribuan dan bersaing dengan perangkat lain yang ditawarkan oleh merek seperti Noise, boat, Xiaomi, dan lainnya di pasar.


Dilansir dari Gizmochina, Senin (6/2/2023), DIZO Watch D2 menampilkan layar besar 1,91 inci dalam dial persegi. Ini memiliki kecerahan puncak 500 nits dan lebih dari 150 tampilan jam yang dapat disesuaikan. Perangkat ini dilengkapi dengan bingkai aluminium hibrida dan tali silikon lembut yang ramah kulit. Ada tombol di sisi kanan perangkat.

Untuk kesehatan, DIZO Watch D2 dilengkapi dengan monitor detak jantung, sensor SpO2, pelacak tidur, dan monitor periode menstruasi. Perangkat yang dapat dikenakan menawarkan hidrasi dan pengingat yang tidak banyak bergerak. Ini mengemas dukungan untuk lebih dari 120 mode olahraga dalam dan luar ruangan.


DIZO Watch D2 hadir dengan fitur panggilan Bluetooth. Pengguna dapat menelepon, menjawab, dan menolak panggilan masuk langsung dari pergelangan tangan. Ada mode senyap serta peredam bising pada panggilan. Jam tangan pintar ini mengemas fitur-fitur praktis seperti mini-game bawaan, kontrol kamera dan musik, notifikasi pintar, pembaruan cuaca, temukan ponsel saya, dan banyak lagi.

DIZO Watch D2 ditenagai oleh unit baterai 260mAh yang diklaim mampu bertahan selama 7 hari penggunaan dalam mode normal dan 3 hari dengan panggilan Bluetooth.

DIZO Watch D2 dibanderol dengan harga 1.799 Rupee atau Rp329 ribuan. Ini akan tersedia untuk pembelian dari situs web resmi merek dan Flipkart mulai 10 Februari. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *