Diluncurkan, Monitor Gaming LG UltraGear OLED dan Ultrafine Display Ergo AI dengan Resolusi 4K

Monitor Gaming LG UltraGear OLED dan Ultrafine Display Ergo AI. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – LG telah meluncurkan monitor gaming OLED melengkung UltraGear 240Hz dan UltraFine Display Ergo AI. Perangkat memiliki nomor model 45GR95QE dan 32UQ890. Perusahaan juga mengkonfirmasi kehadirannya di acara mendatang setelah istirahat dua tahun karena pandemi.


Dikutip dari Gizmochina, Senin (29/8/2022), LG 45GR95QE memiliki panel layar OLED melengkung dengan kecepatan refresh 240Hz. Ini sangat cocok untuk para gamer karena memberikan kinerja visual, kecepatan, dan fungsionalitas. Monitor ini memiliki rasio aspek 21:9, resolusi layar WQHD, dan kelengkungan 800R.

Layar dikelilingi oleh bezel tipis dan juga dilengkapi dengan lapisan anti-silau dan refleksi rendah. Monitor ini memiliki gamut warna DCI-P3 98 persen dan dukungan HDR10. Ini menawarkan mode gambar-demi-gambar dan gambar-dalam-gambar untuk multitasking. Pilihan konektivitas pada monitor mencakup dua port HDMI 2.1, port display 1.4, dan port USB 3.0.

Adapun LG 32UQ890, Ultrafine Display Ergo AI dikatakan sebagai monitor pertama perusahaan yang secara otomatis menyesuaikan kenyamanan. Memiliki fitur kamera built-in dan AI yang kuat yang terus menilai postur pengguna dan membuat perubahan pada ketinggian layar serta kemiringan untuk mencegah pengguna tetap berada di posisi yang sama untuk waktu yang lama.

LG Ultrafine Display Ergo AI hadir dengan layar IPS 31,5 inci dengan resolusi video 4K. Ini menawarkan 95 persen gamut warna DCI-P3 dan dukungan HDR.

Baik monitor gaming LG Ultragear OLED dan UltraFine Display Ergo AI akan dipamerkan di acara IFA di Berlin dari 2 hingga 6 September. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 3.7 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *