Diluncurkan di Indiegogo, Ayaneo Air Plus Tersedia dalam Pilihan Prosesor AMD dan Intel

Ayaneo Air Plus. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – AYANEO telah merilis perangkat genggam gaming terbarunya, Air Plus dan hadir dengan opsi prosesor AMD dan Intel. Perangkat genggam gaming AYANEO Air Plus menampilkan layar IPS 6 inci, joystick hall-effect, speaker depan, dan baterai 46,2Wh.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (6/4/2023), Air Plus memasuki pasar satu tahun setelah AYANEO mengumumkan modelnya. Sejak pengumuman perangkat genggam game, opsi prosesornya telah dimodifikasi serta harganya.

Air Plus ditawarkan dalam pilihan Core i3-1215U dan AMD Ryzen 3 7320U dalam jumlah terbatas yang terjual dengan cepat seharga USD270 atau Rp4 jutaan. Hingga 8GB RAM dan penyimpanan 128GB tersedia di perangkat genggam game. Perusahaan juga telah memberikan perspektif tentang keputusan kenaikan harga dalam kampanye Indiegogo-nya. Air Plus sekarang dimulai di Indiegogo dengan harga USD499 atau Rp7,4 jutaan dengan AMD Ryzen 3 73200U, RAM 16GB, dan penyimpanan 512GB.


Ayaneo mengatakan tidak ada perbedaan antara Air Plus dan Air Plus Advance tetapi model terakhir memiliki kabel FPC tambahan. Namun, moniker Advance mengacu pada perkiraan tanggal pengiriman model yang datang sedikit lebih awal dari model reguler.

Ayaneo Air Plus Advance akan dikirimkan pada bulan April sedangkan unit reguler akan dikirimkan pada bulan Mei. Juga dicatat bahwa semua model non-AMD Ryzen 6800U tidak akan dikirimkan sebelum Juni. Air Plus memiliki berat 525g dan berada di antara Nintendo Switch dan Steam Deck. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *