Destinasi Bulan Madu Terbaik di Dunia

Negara yang cocok untuk honeymoon.(FotoL Stuart Rhurlkill)

Sukoharjonews.com – Bagi sebagian besar pengantin baru , bulan madu adalah perjalanan seumur hidup. Meskipun Anda mungkin akan mengambil liburan yang lebih lama atau lebih jauh (mungkin bersama keluarga Anda yang sedang tumbuh), liburan pasca-pernikahan pertama ini—tidak peduli berapa lama atau seberapa dekat dari rumah adalah pengalaman yang berbeda dari yang lain.


Dilansir dari Brides , Sabtu (8/6/2024), ada tujuan bulan madu klasik seperti Hawaii , Fiji , dan Italia termasuk dalam daftar tersebut, namun kami juga menyertakan beberapa tujuan yang tidak terduga, seperti Afrika Selatan dan Montana .

Taormina, Sisilia
Di Sisilia , Anda dapat merasakan suasana pulau dan Italia—benar-benar yang terbaik dari kedua hal tersebut. Terletak tepat di ujung sepatu Italia, Sisilia melintasi batas antara Eropa dan Afrika dan merupakan pulau terbesar di Mediterania. Memang benar, makanan unik bukanlah satu-satunya hal yang beragam—ada arsitektur, seni, dan reruntuhan kuno yang bisa dijelajahi. Posting di Taormina; kami merekomendasikan ruangan mana pun di Four Seasons San Domenico Palace , tempat syuting White Lotus Musim 2. Gunakan liburan mewah ini sebagai rumah kedua Anda saat Anda menjelajahi kantong legendaris Mediterania ini, tujuan bulan madu yang ideal. Jangan lewatkan perjalanan sehari ke Noto, situs Warisan Dunia UNESCO bergaya Barok yang menawan yang juga ditampilkan dalam pertunjukan.

Turki dan Caicos
Di tenggara Bahama di Samudera Atlantik terletak Turks dan Caicos , bukan dua pulau seperti yang mungkin diasumsikan, tapi berjumlah 40 pulau. Pulau-pulau karang (yang paling populer adalah Providenciales) adalah lambang pelarian tropis, dengan jumlah penduduk yang lebih sedikit dibandingkan banyak negara kepulauan tetangga untuk menjaga pantai-pantai putih bersih yang tak terhitung jumlahnya bebas dari keramaian. Pesan perjalanan Anda di Amanyara yang sangat pribadi , sebuah resor mewah eksklusif yang terletak di sepanjang pantai cagar alam seluas 18.000 hektar. Anda akan disambut oleh kolam renang tanpa batas pribadi, vila yang menghadap ke laut, program kesehatan yang dapat mengisi setidaknya satu minggu, layanan sempurna sepanjang waktu, dan makanan yang tak terlupakan.


The Green O, Montana
Meskipun banyak pasangan mungkin memilih bulan madu penuh gaya peternakan di Montana, kami merekomendasikan memesan akomodasi di The Green O , tempat persembunyian khusus dewasa, lengkap, berdesain tinggi yang dimiliki dan dioperasikan oleh The Resort at Paws Up . Terletak strategis di ujung jalan dari Paws Up, para tamu di The Green O memiliki akses ke semua aktivitas luar ruangan (seperti menunggang kuda, mendayung, mandi suara, dan memancing dengan pemandu) di lahan seluas 37.000 hektar yang menakjubkan. Ini seperti memiliki taman nasional sendiri untuk dijelajahi! Namun properti kelas atas yang nyaman ini juga merupakan yang terbaik dari kedua dunia: Anda dan pasangan Anda dapat bersantai di salah satu dari 12 “rumah” yang intim dan berdesain depan di properti. Mereka memiliki jendela setinggi langit-langit, perapian modern, dan ketenangan. bak berendam di akomodasi bergaya Scandi-chic. (patrisia argi)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *