Debut “Thor: Love and Thunder” Targetkan 150 Juta Dollar AS Box Office Domestik

“Thor: Love and Thunder”. (Foto: Hollywood Reporter)

Sukoharjonews.com – Film superhero Marvel kedua yang diputar di tahun 2022, “Thor: Love and Thunder” bersiap untuk meningkatkan box office domestik. Sekuel kesembilan dalam MCU yang luas ini diperkirakan akan menghasilkan 145 juta dollar AS hingga 155 juta dollar AD selama akhir pekan. Film ini memulai debutnya pada 6 Juli dan diputar di 4.300 bioskop Amerika Utara.


Dikutip dari Variety, Kamis (7/7/2022), penjualan tiket tersebut harus menjamin bahwa “Thor: Love and Thunder” menikmati salah satu akhir pekan pembukaan terbesar tahun ini. Peringkat di atas “The Batman” (134 juta dollar debut), “Jurassic World: Dominion” (145 juta dollar debut) dan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” (185 juta dollar debut).

Berdasarkan proyeksi awal, “Thor 4” juga akan mewakili lompatan yang cukup besar pada hasil pendahulunya, komedi aksi tercinta 2017 “Thor: Ragnarok,” yang dibuka dengan 123 juta dollar di Amerika Utara. Film “Thor” ketiga mengakhiri box office dengan 315 juta dollar di dalam negeri dan 853 juta dollar di seluruh dunia.

Di box office internasional, “Love and Thunder” berada di jalur untuk menghasilkan 140 juta dollar hingga 150 juta dollar karena dibuka di sebagian besar pasar luar negeri utama selain China, Rusia, dan Perancis.

Untuk MCU Disney, debut 150 juta dollar atau lebih akan menjadi hasil yang kuat. Itu karena meskipun Thor adalah favorit penggemar pada saat ini, petualangan superhero yang unik tidak memiliki daya tarik multiversal yang memicu jumlah besar pemilih untuk “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” atau “Spider-Man: No Way Home.” “The Guardians of the Galaxy” secara singkat muncul di “Love and Thunder,” tetapi “Thor 4” pada dasarnya adalah Thor sepanjang waktu.


Meski begitu, Hemsworth bukan satu-satunya dewa Norse yang bisa memanggil Mjölnir. Dalam film ini, Natalie Portman, kembali ke seri sebagai astrofisikawan Jane Foster, telah mendapatkan kekuatan supernya sendiri untuk menjadi Thor yang Perkasa. Bersama-sama, duo yang menggunakan palu ini memulai perjalanan untuk mengalahkan “Gorr the God Butcher”, seorang penjahat galaksi yang namanya menjelaskan misinya untuk mengatur kepunahan semua hal yang bersifat ilahi.

Kritikus sebagian besar terkesan dengan “Thor: Love and Thunder,” yang disutradarai oleh pembuat film “Ragnarok” dan Taika Waititi favorit Kiwi. Owen Gleiberman dari Variety termasuk di antara pengulas yang lebih antusias, memuji film tersebut karena “menyenangkan.

“‘Thor: Love and Thunder’ jauh dari standar, dan itu hal yang baik,” tulis Gleiberman “. Ini dibangun di atas nada kesembronoan miring yang sangat memenangkan film sebelumnya.”

Sebagai satu-satunya rilis nasional baru, film Marvel tampaknya melanjutkan musim panas Hollywood di box office, yang telah menghasilkan banyak hits termasuk “Minions: The Rise of Gru,” “Jurassic World: Dominion” dan, tentu saja, “Top Gun: Maverick.”. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *