Dangbei PadGO Air adalah Layar Sentuh 27 Inci Unik dengan Dudukan Serbaguna, Segini Harganya

Monitor Dangbei PadGO Air. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Dangbei PadGO Air, perangkat layar sentuh 27 inci yang tersedia untuk pre-order di China, menarik perhatian dengan desain dan rangkaian fiturnya yang unik. Dengan harga mulai dari 4.699 yuan atau Rp10,5 jutaan, ponsel ini dipasarkan sebagai “ponsel sahabat”.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (10/6/2024), PadGO Air menawarkan layar beresolusi 1080p yang besar, ideal untuk menonton video, menjelajahi web, atau mengerjakan proyek. Layar matte anti-silau dengan peredupan perangkat keras DC memastikan kenyamanan menonton dengan pengurangan pantulan dan penyesuaian kecerahan yang mulus. Penyesuaian kecerahan otomatis menambah lapisan kenyamanan lainnya.

Desain layar penuh tanpa bezel menciptakan pengalaman yang lebih imersif, yang semakin ditingkatkan dengan dudukan serbaguna yang dapat disesuaikan. Dudukan ini memungkinkan rotasi vertikal ±90°, memiringkan layar ke bawah untuk sudut pandang yang nyaman, ke atas untuk konferensi video, dan penyesuaian ketinggian vertikal untuk posisi ergonomis. Ia bahkan dilengkapi alas putar 360° untuk kemudahan manuver.


Dangbei OS sudah diinstal sebelumnya, menawarkan antarmuka yang ramah pengguna dengan fitur yang dapat disesuaikan seperti tata letak desktop khusus, galeri seni untuk menampilkan gambar, integrasi lirik berirama, dan fungsionalitas layar terpisah yang cerdas untuk multitasking.

Di dalamnya, prosesor MediaTek Genio 1200 yang dipadukan dengan RAM 6GB menjanjikan kinerja yang mulus. Penyimpanan 128GB menyediakan ruang yang cukup untuk aplikasi dan file.

Kamera AI disertakan untuk panggilan video atau mengambil foto, sementara dukungan permainan somatosensori membuka pintu untuk pengalaman bermain game interaktif. Asisten AI Dangbei memungkinkan interaksi yang dikontrol suara, dan model Wenxin Yiyan bawaan (fungsinya tidak ditentukan) menyarankan kemampuan AI tambahan.

PadGO Air mengemas baterai besar 9000mAh, menjanjikan pemutaran musik hingga 48 jam, pemutaran video 8 jam, dan panggilan video 11 jam menurut klaim resmi. Wi-Fi 5 menyediakan konektivitas internet. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *